Foto Viral Ranbir Kapoor Berubah Menjadi Polisi Rohit Shetty, Netizen Bertanya-tanya

Foto Viral Ranbir Kapoor Berubah Menjadi Polisi Rohit Shetty, Netizen Bertanya-tanya
Foto Viral Ranbir Kapoor Berubah Menjadi Polisi Rohit Shetty, Netizen Bertanya-tanya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film larisnya, Animal, telah berkolaborasi dengan sineas Rohit Shetty untuk sebuah proyek yang akan datang.

Pada hari Rabu (3/1/2024), beberapa foto Ranbir Kapoor berpakaian polisi beredar viral di platform media sosial dimana ia terlihat seperti seorang polisi di film Singham Again.

Segera setelah foto-foto tersebut muncul, para netizen bertanya-tanya apakah Ranbir Kapoor merupakan pemeran baru dalam film Rohit yang akan datang, Singham Again.

Salah satu foto menunjukkan Ranbir berpose dengan Rohit. Aktor ini terlihat memiliki kumis dan jenggot.

Ranbir melengkapi penampilannya yang gagah dengan kacamata hitam. Foto candid lainnya menunjukkan ia sedang duduk di lokasi syuting.

Foto-foto ini pertama kali dibagikan oleh seorang fotografer selebriti di Instagram dan para netizen yakin bahwa duo aktor dan sineas ini telah berkolaborasi untuk sebuah film yang merupakan bagian dari dunia polisi Rohit.

"Seri Singam kya?" seorang pengguna bertanya.

Sementara yang lainnya berkomentar, "Singham 5 sedang dibuat."

Namun, kemudian dikonfirmasi bahwa Rohit dan Ranbir telah berkolaborasi untuk sebuah iklan. Pada bulan November 2023, sebuah foto lain menjadi viral dimana keduanya berpose dengan aktor lain.

Foto ini cukup untuk memicu rumor bahwa Ranbir telah bergabung dengan dunia kepolisian, tetapi sekarang semua pembicaraan tersebut telah dihentikan.


Sementara itu, Rohit sedang bersiap-siap untuk merilis film Singham Again yang menampilkan para pemain bintang seperti Ajay Devgn, Tiger Shroff, Arjun Kapoor. Termasuk Kareena Kapoor Khan, Deepika Padukone, Akshay Kumar dan Ranveer Singh dalam peran-peran yang sangat penting.

Film Singham Again menandai angsuran ketiga dari waralaba yang sangat sukses ini dan dijadwalkan untuk rilis pada Hari Kemerdekaan 2024.