Salman Khan Berlatih Selama 3,5 Jam Setiap Hari Menjelang Syuting Film The Bull Karya Karan Johar

Salman Khan Berlatih Selama 3,5 Jam Setiap Hari Menjelang Syuting Film The Bull Karya Karan Johar
Salman Khan Berlatih Selama 3,5 Jam Setiap Hari Menjelang Syuting Film The Bull Karya Karan Johar (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan mengakhiri tahun 2023 dengan gemilang melalui filmnya Tiger 3, yang merupakan salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi di tahun tersebut.

Dan kini ia telah siap untuk berkolaborasi dengan sutradara Karan Johar untuk pertama kalinya dalam sebuah film yang berjudul The Bull.

Meskipun belum banyak yang terungkap tentang film ini, kabarnya film ini akan menampilkan Salman dalam sebuah avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Jika sumber-sumber tersebut dapat dipercaya, sang aktor akan terlihat memainkan peran sebagai Brigadir Farukh Bulsara, yang memimpin Operasi Cactus pada tahun 1988 di Maladewa.

Aktor ini akan memerankan seorang perwira paramiliter dalam film The Bull, dan film ini akan mulai tayang pada bulan Februari tahun ini.

Untuk perannya tersebut, Salman dilaporkan menjalani latihan fisik yang intens, dan berolahraga selama 3,5 jam setiap hari, tanpa ada sesi yang terlewatkan.

Ia juga telah melakukan perubahan yang diperlukan dalam pola makannya untuk mendapatkan penampilan yang sesuai.


Sementara Karan Johar mendanai film The Bull, film ini akan disutradarai oleh sutradara Shershaah, Wisnu Varadhan.

The Bull akan menyajikan kisah ulang dari Operasi Cactus di mana Angkatan Bersenjata India, pada tanggal 3 November 1988, membantu Maladewa dalam merebut kembali kendali setelah upaya kudeta yang dipimpin oleh pengusaha Abdullah Luthufi dan Organisasi Pembebasan Tamil Eelam (PLOTE).

Pasukan India secara efisien menetralisir tentara bayaran dan mengembalikan kendali kepada pemerintahan Presiden Maumoon Abdul Gayoom dalam beberapa jam.


Salman pertama kali bekerja sama dengan Karan pada tahun 1998 untuk film debut sutradara Kuch Kuch Hota Hai, tetapi dalam film tersebut, ia hanya berperan sebagai cameo sebagai Aman.

Setelah itu, duo aktor-sutradara ini mencoba untuk berkolaborasi untuk beberapa proyek lainnya, tetapi sia-sia.