Sutradara 'Fighter' Siddharth Anand Mengaku Telah Memberikan Segalanya untuk Film Ini

Sutradara 'Fighter' Siddharth Anand Mengaku Telah Memberikan Segalanya untuk Film Ini
Sutradara 'Fighter' Siddharth Anand Mengaku Telah Memberikan Segalanya untuk Film Ini (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSutradara yang berbakat, Siddharth Anand, telah merilis detail emosionalnya mengenai film terbarunya, 'Fighter', yang dibintangi oleh dua bintang mega Bollywood, Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Dalam pengakuan yang penuh semangat, Siddharth mengatakan bahwa film yang juga dibintangi aktor veteran Anil Kapoor ini adalah hasil dari dedikasinya yang tak kenal lelah.

Setelah sukses besar dengan 'Pathaan' pada tahun sebelumnya, Siddharth Anand berbicara tentang bagaimana tahun 2023 telah mengubah segalanya baginya.

Meskipun awalnya dihadapkan dengan ketidakpastian dan kegugupan, Siddharth menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan yang sama dari penggemar dengan film terbarunya, 'Fighter'.

Siddharth Anand berbagi kenangan manis saat 'Pathaan' dirilis dan menggambarkan momen ketika para penonton memberikan ulasan positif untuk film tersebut.

Dalam rekamannya, dia menjelaskan perasaannya saat mendengar filmnya dianggap sebagai "BLOCKBUSTER" dan betapa berbedanya momen tersebut.

Dalam suasana merayakan pergantian tahun, Siddharth Anand menyampaikan kegembiraannya untuk memulai Tahun Baru dengan 'Fighter'.

Dengan teaser aksi dan lagu-lagu yang telah menjadi tren, film ini telah mencuri perhatian dunia.

Siddharth dengan antusias menggambarkan bagaimana dia berharap dapat bersatu kembali dengan penggemar di bioskop dan memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Dalam catatannya, Siddharth Anand menyajikan perjalanan emosionalnya, dari awal yang penuh kekhawatiran hingga keberhasilan 'Pathaan'.

Dia mengundang para penggemar untuk bersiap-siap menyambut 'Fighter' dengan antusiasme yang sama dan merayakan bersama di bioskop pada tanggal yang spesial, 25 Januari.

Siddharth Anand mengambil alih media sosialnya dan menulis, "Menjelang akhir tahun, saya meluangkan waktu sejenak untuk melihat ke belakang. Tahun 2023 telah mengubah segalanya bagi saya. Dimulai dengan banyak kegugupan dan kecemasan. PATHAAN, film saya dirilis di tengah-tengah lautan kekuatan yang menentangnya. Sesuatu yang sangat aneh yang disebut Boikot Bollywood adalah frasa yang paling populer saat itu. Film-film Hindi dihapuskan oleh para penentang. Dan kemudian hari itu tiba. 25 Januari. Saya ingat bangun jam 7 pagi. Setelah tidur pada pukul 3:30 pagi setelah pemutaran film oleh para pemain dan kru. Bangun dengan perasaan mati rasa. Pertunjukan pertama baru saja dimulai."


Siddharth lebih lanjut menambahkan, "Mamta dan saya memutuskan untuk pergi ke rumah teman kami, Jayu dan menunggu ulasan publik. Ketika kami duduk di terasnya, ulasan-ulasan mulai berdatangan. Dengan suara bulat, film ini dinyatakan sebagai BLOCKBUSTER. Saya tidak bisa duduk lagi. Memutuskan untuk mengunjungi teater dan melihat reaksinya. Sampai di teater tapi untuk pertama kalinya tidak melihat seluruh film bersama penonton. Saya melihat 30 menit pertama dan saya bisa mengukur denyut nadi penonton. Itu adalah sesuatu yang berbeda. Dan kemudian video-video mulai berdatangan. Dari orang-orang yang menari di bioskop untuk Jhoome Jo Pathaan. Sejarah pun tercipta. Pathaan menjadi seorang BLOKKBUSTER SEPANJANG MASA DI TAHUN 2023. Selamat tahun baru teman-teman! Sampai jumpa di bioskop !! Pada tanggal 25 Januari."