Film Dunki Shah Rukh Khan Memberikan Perlawanan Ketat Kepada Salaar Prabhas di Amerika Utara

Film Dunki Shah Rukh Khan Memberikan Perlawanan Ketat Kepada Salaar Prabhas di Amerika Utara
Film Dunki Shah Rukh Khan Memberikan Perlawanan Ketat Kepada Salaar Prabhas di Amerika Utara (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada tahun 2023, Shah Rukh Khan mendominasi box office dengan dua film yang meraup Rs 1000 crore (setara Rp1,03 triliun), "Jawan" dan "Pathaan". Namun, film ketiganya, "Dunki," belum menyamai kesuksesan yang sama.

Seperti yang dilaporkan oleh Sacnilk, film Dunki hanya mengumpulkan sekitar Rs 188 crore (setara Rp387,28 miliar), di India dalam waktu 11 hari, menerima respon yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan film-film blockbuster sebelumnya.

Tetapi permainan ini tampaknya akan berubah di tanah yang jauh di Amerika Serikat, yang biasanya dianggap sebagai wilayah kekuasaan Shah Rukh Khan.

Film 'Salaar: Part 1- Ceasefire dan Dunki, bertarung di box office pada tanggal 21 Desember 2023. Sementara Dunki memiliki penayangan reguler, Salaar memiliki penayangan perdananya pada hari yang sama dan dirilis secara penuh pada tanggal 22 Desember 2023.

Sebelum perilisan kedua film ini, Salaar memimpin dengan menjual ribuan tiket terlebih dahulu, sementara Dunki berjuang untuk mendapatkan penjualan yang baik.

Tetapi setelah perilisan, skenario berubah menjadi menguntungkan Dunki, meskipun Salaar masih memimpin dalam hal pendapatan box office, tetapi Dunki memberikan perlawanan.

Salaar memiliki awal yang baik dalam perlombaan pada pemutaran perdananya, dan pada hari pertama film ini telah mengumpulkan sekitar US$3,8 juta (setara Rp58,482 miliar), namun sejak saat itu, pengumpulan hariannya terus menurun.