INI Kesamaan Gaya Kerja Shah Rukh Khan dan Aamir Khan Menurut Sutradara Rajkumar Hirani

INI Kesamaan Gaya Kerja Shah Rukh Khan dan Aamir Khan Menurut Sutradara Rajkumar Hirani
INI Kesamaan Gaya Kerja Shah Rukh Khan dan Aamir Khan Menurut Sutradara Rajkumar Hirani (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Dunki' yang disutradarai Rajkumar Hirani dan dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, telah dirilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023, setelah banyak diantisipasi oleh para penggemar.

Film Dunki telah berhasil meraih hasil yang baik di box office dan akan segera melewati angka Rs 200 crore (setara Rp412 miliar), di India.

Tetapi, industri dan para penggemar mengharapkan lebih dari kolaborasi antara Raju Hirani dan SRK bisa mendapatkan yang signifikan di box office.

Film Dunki merupakan kolaborasi pertama mereka dan Hirani telah berkolaborasi sebelumnya dengan Aamir untuk film '3 Idiots' dan 'PK'.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang sutradara menunjukkan persamaan dan perbedaan dalam gaya kerja dari kedua superstar ini.

Sang sutradara mengatakan bahwa kesamaan antara Shah Rukh Khan dan Aamir Khan adalah bahwa mereka berdua adalah pekerja keras dan sangat berkomitmen terhadap film-film mereka.

Proses mereka sangat berbeda dan setiap aktor akan datang dengan proses kerja yang berbeda. Sementara seseorang mungkin dadakan, aktor lain mungkin ingin berdiskusi banyak hal.

"Jadi, gaya mereka berbeda tetapi tingkat komitmen mereka sama," kata Hirani dalam sebuah perbincangan dengan Pinkvilla.

Dalam wawancara yang sama, ia juga mengungkapkan bahwa ia telah lama ingin bekerja sama dengan Shah Rukh.

Ia mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk bekerja sama dengannya sejak ia melihat SRK dalam serial televisinya.

Pada saat itu, Hirani masih menjadi seorang mahasiswa di sebuah institut film. Hirani mengungkapkan bahwa ia telah berpikir bahwa ketika ia keluar dari institut tersebut, ia akan bekerja dengan SRK karena ia juga tahu dan tidak ada orang lain yang akan bekerja dengan sutradara tersebut.

"Tetapi pada saat saya lulus dari institut film tersebut, Shah Rukh telah menjadi seorang bintang besar," kata Hirani.

Film 'Dunki' dibintangi oleh Taapsee Pannu bersama Shah Rukh. Film ini juga dibintangi oleh Boman Irani dan Vicky Kaushal.