'Salaar' Prabhas Masuk ke Klub Rs 100 Crore, Melewati Tonggak Sejarah Film Berbahasa Hindi

'Salaar' Prabhas Masuk ke Klub Rs 100 Crore, Melewati Tonggak Sejarah Film Berbahasa Hindi
'Salaar' Prabhas Masuk ke Klub Rs 100 Crore, Melewati Tonggak Sejarah Film Berbahasa Hindi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Selatan, Prabhas telah mencapai tonggak sejarah baru dengan film aksi laga 'Salaar: Part 1 – Ceasefire' dalam bahasa Hindi, yang kini telah mencapai angka 100 crore.

Versi sulih suara Hindi dari film ini, yang telah mendominasi box office sejak perilisannya pada tanggal 22 Desember, memasuki klub Rs 100 crore yang didambakan pada hari Sabtu (30/12/2023).

Disutradarai oleh Prashanth Neel, film ini telah menjadi usaha kelima Prabhas untuk mencapai pencapaian ini.

'Baahubali' merupakan film sulih suara Hindi pertama dari aktor ini yang melewati tonggak sejarah tersebut. Film ini diikuti oleh film-film hits seperti 'Baahubali 2', 'Adipurush' dan 'Saaho'.

Sementara film ini baru saja mencapai angka 100 crore di sektor Hindi, film ini telah mengumpulkan koleksi bintang di seluruh dunia sebesar lebih dari Rs 550 crore dan koleksi bersih yang mengesankan sebesar Rs 317.62 crore, hanya dalam waktu delapan hari setelah perilisannya.

Film 'Salaar' mempertahankan cengkeraman yang kuat di loket-loket penjualan tiket, meskipun menghadapi persaingan yang ketat, terutama dengan perilisan film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama.

Menurut Sacnilk.com, versi Hindi dari 'Salaar' telah mengumpulkan sekitar Rs 105 crore nett di India.

Pencapaian ini memposisikan film ini sebagai film kedua Prabhas pada tahun 2023 yang bergabung dengan klub eksklusif Rs 100 crore, setelah 'Adipurush'.

Dalam sebuah tweet di akun resmi mereka, Sacnilk menyatakan bahwa Prabhas merupakan "Satu-satunya aktor India Selatan yang memiliki lebih dari satu film di klub Rs 100 crore nett."

Sementara 'Salaar' saat ini menduduki posisi kelima, 'Baahubali 2' memerintah di posisi pertama dengan pemasukan sebesar Rs 511 crore dalam bahasa Hindi.

Diikuti oleh 'Adipurush' yang menghasilkan sekitar Rs 148 crore nett, 'Saaho' mengikuti di belakangnya dengan koleksi Rs 145,7 crore, dan 'Baahubali' mengklaim tempat keempat dengan sekitar Rs 118,5 crore.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari 'Dunki', 'Salaar' telah membuktikan keberaniannya, terutama di kantong-kantong massa, dan diproyeksikan untuk melanjutkan perjalanan suksesnya.

Versi sulih suara Hindi dari film ini diantisipasi untuk mengakhiri perjalanan teatrikalnya dengan total melebihi Rs 150 crore nett.