Catatan Mengharukan Karan Johar saat Salman Khan Bergabung di Film Kuch Kuch Hota Hai 25 Tahun Lalu

Catatan Mengharukan Karan Johar saat Salman Khan Bergabung di Film Kuch Kuch Hota Hai 25 Tahun Lalu
Catatan Mengharukan Karan Johar saat Salman Khan Bergabung di Film Kuch Kuch Hota Hai 25 Tahun Lalu (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan berulang tahun ke-58 pada hari ini, Rabu (27/12/2023), sutradara Karan Johar memberikan catatan mengharukan  saat ia mengajaknya bergabung di film Kuch Kuch Hota Hai.

KJo menulis sebuah catatan emosional untuk sang anak yang berulang tahun, dan juga mengkonfirmasi filmnya yang akan datang bersamanya.

Berbagi sebuah foto dari Aman, karakter yang sangat dicintai oleh Salman yang ia perankan dengan cameo-nya di Kuch Kuch Hota Hai, Karan mengungkapkan bagaimana persahabatannya dengan saudara perempuan dari bintang film Tiger 3, Alvira Agnihotri, yang membantunya untuk mendekati sang aktor untuk film ini.

"25 tahun yang lalu saya berada di sebuah pesta dalam keadaan tersesat dan bingung .... Seorang bintang film besar menghampiri saya dan bertanya mengapa saya berdiri di pojokan... Saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah mendatangi beberapa aktor untuk sebuah peran tetapi ditolak dengan sopan... saudara perempuan dari superstar ini dekat dengan saya, sehingga ia dengan ramah mengatakan bahwa ia telah memuji naskah saya dan bahwa saya harus menemuinya keesokan harinya untuk menceritakan film ini kepadanya," tulis Karan.

Salman tidak tahu kalau dia ada di film ini sampai kisahnya diceritakan, dan dia setuju dengan film tersebut, KJo menambahkan, "Dalam mimpi terliar saya, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan narasi... Saya pergi dengan doa di dalam hati saya dan keinginan yang dalam untuk sebuah keajaiban dan menarasikan bagian pertama dari film tersebut seperti hidup saya bergantung padanya... Dia menatap saya di titik interval (saat itu saya terlihat seperti berada di padang pasir Sahara dan air dapat membuat saya tetap hidup) dengan ramah menawari saya air dan berkata, "Saya siap! !! " Saya bingung dan berkata tetapi "Anda berada di babak kedua" Anda belum mendengarnya? Dia berkata "Saya mencintai ayahmu dan kakak saya akan membunuh saya jika saya tidak melakukan film ini" dan begitulah Salman Khan di KKHH".

KJo yang emosional berterima kasih kepada Alvira dan niat baik ayahnya yang telah memastikan bahwa ia dapat mendapatkan 'Aman' yang sempurna untuk Kuch Kuch Hota Hai.

Sang sutradara juga menyebutkan bagaimana sikap kehangatan dan cinta yang murni seperti itu tidak dapat dilihat di industri film saat ini.