Payal Ghosh Bikin Heboh! Dunki Shah Rukh Khan dan Salaar Prabhas Disebut Film Terburuk Tahun Ini!

Payal Ghosh Bikin Heboh! Dunki Shah Rukh Khan dan Salaar Prabhas Disebut Film Terburuk Tahun Ini!
Payal Ghosh Bikin Heboh! Dunki Shah Rukh Khan dan Salaar Prabhas Disebut Film Terburuk Tahun Ini! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tanggal 22 Desember 2023, panggung perfilman Bollywood dan Tollywood dipenuhi oleh dua raksasa: 'Salaar' dan 'Dunki'. Namun, sorotan kini bukan hanya karena kesuksesan keduanya di box office, tetapi juga karena komentar kontroversial yang dilontarkan oleh aktris Payal Ghosh.

Film aksi massa 'Salaar', yang dibintangi Prabhas, Prithviraj Sukumaran, dan Shruti Haasan, mencatat prestasi luar biasa dengan pendapatan lebih dari Rs 400 crore dalam waktu empat hari.

Respon positif dari penonton dan kritikus membuatnya menjadi pembicaraan utama di seluruh negeri.

Namun, 'Salaar' tidak berdiri sendiri di tengah sorotan. Film drama keluarga Bollywood 'Dunki', arahan dari Rajkumar Hirani dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, juga memberikan saingan berat.

Dengan dua film yang mendapat pujian, persaingan di box office semakin seru.

Pada saat yang sama, Payal Ghosh memicu kontroversi dengan mengungkapkan pandangannya di media sosial.

Melalui Twitter, Ghosh menyebut film-film tahun 2023 tidak layak ditonton, dan ia menyematkan gelar "film terburuk" pada 'Dunki' dan 'Salaar'.

Komentarnya lebih lanjut mengatakan bahwa 'Salaar' hanya akan sukses karena ketampanan dan kekuatan Prabhas.

"Film-film yang dirilis pada tahun 2023 tidak dapat ditonton. Semua film terburuk akan datang. Dunki dan Salaar adalah yang terburuk. Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Rajukumar Hirani membuat sebuah film yang gagal. Dunki dan Salaar adalah dua film terburuk. Tetapi film Salaar akan mendapatkan banyak koleksi, karena Prabhas adalah seorang yang muda dan kuat," cuit Payal Ghosh.

Komentar provokatif Payal Ghosh segera menjadi bahan perdebatan di dunia maya. Sebagian netizen menyatakan bahwa Ghosh hanya mencari perhatian di tengah-tengah perjuangan karirnya.


Namun, penggemar Prabhas dan Shah Rukh Khan tetap teguh dengan keyakinan bahwa film-film idola mereka akan tetap menjadi sukses.