Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Jeblok Karena Bentrok dengan Salaar Prabhas

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Jeblok Karena Bentrok dengan Salaar Prabhas
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Jeblok Karena Bentrok dengan Salaar Prabhas (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood pada hari ke-3, jeblok dan mengalami penurunan lagi karena bentrok dengan film Salaar yang dibintangi Prabhas.

Film Dunki yang juga dibintangi oleh vicky Kaushal dan Taapsee Pannu itu hanya mampu meraup Rs 19 crore (setara Rp39,14 miliar), di hari ketiga.

Perolehan itu  jelas memiliki performa yang kurang baik dibandingkan dengan dua film laris terakhirnya, Pathaan dan Jawan tahun ini.

Namun, film arahan Rajkumar Hirani ini telah memulai dengan baik di box office. Tetapi sepertinya koleksi film ini semakin terpengaruh karena film yang dibintangi oleh Prabhas, Salaar, yang dirilis pada hari Jumat (22/12/2203).

Menurut Sacnilk, Dunki telah menyaksikan penurunan lebih lanjut dalam koleksinya di hari ke-3.

Sesuai dengan perkiraan awal, film SRK ini akan menghasilkan lebih dari Rs 18.95 crore (setara Rp39,037 miliar), pada hari Sabtu.

Film ini meraup Rs 30 crore nett (setara Rp61,8 miliar), pada hari pembukaannya dan Rs 20 crore (setara Rp41,2 miliar), pada hari Jumat. Total dari 3 hari penayangan film ini sekarang mencapai Rs 68.27 crore (setara Rp140,636 miliar).

Dunki dibuka dengan ulasan yang beragam dari para kritikus dan penonton. Beberapa kritikus merasa kecewa dengan film yang banyak dibicarakan ini.

Film yang digambarkan sebagai sebuah drama komedi yang berpusat pada imigrasi ilegal, dan hiruk-pikuk ini, tidak mencapai puncak demam seperti dua film Shah Rukh sebelumnya, dan tidak terlalu berpengaruh pada para penggemar fanatiknya.

Di sisi lain, Salaar juga memiliki awal yang baik di box office dengan mengumpulkan Rs 15.50 crore nett dalam bahasa Hindi. Film ini mencetak Rs 95 crore nett (setara Rp195,7 miliar), untuk semua bahasa pada hari pembukaannya.

Masih harus dilihat bagaimana Dunki dan Salaar akan berada di posisi box office di masa yang akan datang.