Ini Kata Shah Rukh Khan Kepada Penggemar yang Menonton Film Dunki Dini Hari di Gaiety Galaxy Mumbai

Ini Kata Shah Rukh Khan Kepada Penggemar yang Menonton Film Dunki Dini Hari di Gaiety Galaxy Mumbai
Ini Kata Shah Rukh Khan Kepada Penggemar yang Menonton Film Dunki Dini Hari di Gaiety Galaxy Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film drama komedi yang telah lama ditunggu-tunggu, 'Dunki', yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, akhirnya akan dirilis pada hari ini, Kamis (21/12/2203.

Para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak menyaksikan avatar baru SRK di layar lebar.

Pertunjukan pertama film ini di India akan dimulai pada pukul 5.55 pagi waktu setempat, di teater satu layar yang ikonik di Mumbai, Gaiety Galaxy, dan para penggemar telah memastikan bahwa pembukaan dari film terbaru SRK ini akan berlangsung dengan meriah.

Beberapa video dan gambar dari perayaan besar-besaran yang dilakukan oleh para penggemar SRK ini menjadi viral di media sosial.

Dalam video-video yang dibagikan oleh klub-klub penggemar Shah Rukh, kerumunan besar orang dapat terlihat menari dengan irama dhol dan membakar kembang api untuk mengawali perilisan film Dunki. Sebuah potongan besar dari SRK juga terlihat di tempat tersebut.

Terharu dengan kecintaan dan kegembiraan para penggemar terhadap film ini, Shah Rukh menulis di X dan menulis, "Terima kasih para pria dan wanita, semoga kalian semua terhibur oleh #Dunki."



Sebuah postingan di akun resminya di X berbunyi, "Hei, sekarang kamu sebaiknya pergi menonton film atau kamu akan terus bergulat di luar? Pergilah menonton filmnya dan beritahu saya jika kalian menikmatinya. #Dunki."