Penjualan Tiket Film 'Dunki' Shah Rukh Khan di Kerala, Kalah Telak dari 'Salaar' Prabhas

Penjualan Tiket Film Dunki Shah Rukh Khan di Kerala, Kalah Telak dari 'Salaar' Prabhas
Penjualan Tiket Film Dunki Shah Rukh Khan di Kerala, Kalah Telak dari 'Salaar' Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Hype yang mengelilingi film Prashanth Neel, 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' terus melonjak karena angka pra-penjualan film ini di Kerala telah melampaui ekspektasi, dengan mengumpulkan Rs 1,10 crore (setara Rp2.60 miliar).

Sebaliknya, film Shah Rukh Khan yang sangat dinanti-nantikan, 'Dunki' nampaknya mengalami respon yang lamban di Kerala, dengan hanya mendapatkan Rs 14 lakh (setara Rp261.130.800), dari pra-penjualan dari negara bagian tersebut.

Kabar terbaru, yang dibagikan oleh Mollywood Updates di Twitter, menandakan sebuah kontras yang luar biasa dalam antisipasi para penonton terhadap rilis yang akan datang ini.

Terlepas dari kesuksesan besar SRK dengan 'Pathaan' dan 'Jawan', 'Dunki' menghadapi antusiasme yang biasa-biasa saja, gagal untuk menyamai hype yang dikumpulkan oleh 'Salaar'.

Menariknya, kompetisi ini semakin meningkat ketika film 'Neru' dari Mohanlal, yang akan tayang secara head-to-head dengan 'Dunki' pada tanggal 21 Desember, berhasil mengalahkan film yang dibintangi oleh SRK tersebut dalam pra-penjualan.

Laporan-laporan mengindikasikan bahwa 'Neru' telah melonjak melewati angka Rs 33 lakh (setara Rp615.522.600), membayangi pra-penjualan 'Dunki' di Kerala.

Perbedaan dalam angka pra-penjualan antara 'Salaar' dan 'Dunki' mengisyaratkan tantangan potensial bagi film SRK untuk mengamankan pembukaan yang memecahkan rekor di box office Kerala.

Spekulasi muncul mengenai apakah 'Dunki' dapat meniru kesuksesan yang mencengangkan dari film Shah Rukh sebelumnya, 'Pathaan' dan 'Jawan', yang hanya didasarkan pada ulasan-ulasan positif.

Sebaliknya, perilisan film 'Salaar' yang akan datang yang dibintangi oleh Prabhas dan Prithviraj Sukumaran pada tanggal 22 Desember 2023, mendatang mengantisipasi pembukaan yang mengesankan, mengingat antisipasi yang meningkat.

Laporan-laporan tersebut juga menunjukkan koleksi pembukaan yang menjanjikan untuk film Mohanlal, 'Neru', yang menyiapkan panggung untuk sebuah pertarungan yang mencekam di box office Kerala di antara film-film yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Film 'Neru' dari Mohanlal juga diharapkan untuk menjadi sebuah film drama emosional yang baik, karena sutradara 'Drishyam', Jeethu Joseph, tidak pernah gagal untuk membuat para penontonnya terkesan.

Film ini juga menampilkan para aktor Priyamani, Jagadish, Anaswara Rajan dan Nadu dalam peran-peran penting.