Terungkap! Tiket Termahal Film Dunki Shah Rukh Khan di Mumbai Harganya Mencapai Angka INI

Terungkap! Tiket Termahal Film Dunki Shah Rukh Khan di Mumbai Harganya Mencapai Angka INI
Terungkap! Tiket Termahal Film Dunki Shah Rukh Khan di Mumbai Harganya Mencapai Angka INI (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, bersama aktris Taapsee Pannu, siap untuk kembali ke layar perak untuk ketiga kalinya di tahun ini dengan film terbarunya, Dunki.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada Kamis pagi, 21 Desember 2023, dan pemesanan tiketnya sudah mulai ramai diserbu penggemar.

Diketahui, tahun ini, SRK telah membintangi dua film laris dan para penggemarnya sangat antusias untuk melihat apakah ia akan melanjutkan rekor Rs 1000 crore dengan Dunki.

Dengan pemesanan di muka untuk film ini yang kini telah dibuka, orang-orang memastikan untuk mendapatkan tiket Dunki sebelum bioskop-bioskop menjadi penuh sesak, seperti yang terjadi pada perilisan Pathaan dan Jawan.

Sementara tiket untuk film Dunki sebagian besar berada di kisaran Rs 200 (setara Rp37.317), hingga Rs 450 (setara Rp83.959), rata-rata.

Namun, hasil penelusuran, ternyata telah ditemukan harga tiket termahal untuk film ini di Mumbai.

Tiket termahal dari film Dunki dibanderol dengan harga Rs 2,500 (setara Rp466.447), dan yang sangat mengejutkan, tiket tersebut hampir terjual habis.

Tiket seharga Rs 2500 (setara Rp466.447), tersedia di Maison PVR di Jio World Drive, BKC.

img_title
Tiket Menonton Film Dunki. (Foto: Tangkap Layar)

Dengan hanya dua hari tersisa untuk perilisannya, para penggemar SRK memastikan untuk memberikan sang bintang sebuah film superhit lainnya dan mengakhiri tahun ini dengan gemilang.

Film SRK, Pathaan merupakan film blockbuster pertama di tahun 2023, dan sebagai kejutan di pertengahan tahun, ia merilis film Jawan untuk para penggemarnya.

Dunki menandai kolaborasi pertama Shah Rukh dengan sutradara handal Rajkumar Hirani. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani dan Vicky Kaushal dalam peran-peran kunci.