Video Viral Ketika Shah Rukh Khan Nyaris Ditarik oleh Penggemar di Acara Promosi Film Dunki

Video Viral Ketika Shah Rukh Khan Nyaris Ditarik oleh Penggemar di Acara Promosi Film Dunki
Video Viral Ketika Shah Rukh Khan Nyaris Ditarik oleh Penggemar di Acara Promosi Film Dunki (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sang Badshah dari Bollywood, Shah Rukh Khan, siap untuk kembali ke bioskop dengan film ketiganya di tahun ini, Dunki, dan ia telah memulai promosi filmnya.
SRK mengunjungi Kota Dubai, untuk mempromosikan Dunki dan mengadakan sebuah acara besar bagi para penggemarnya, membuat mereka menjadi heboh, pada Minggu (17/12/2023).

Beberapa foto dan video dari acara tersebut kini telah muncul dan viral di internet, dan dalam salah satu foto tersebut, sang superstar terlihat hampir ditarik ke dalam kerumunan para penggemarnya.

Dalam video tersebut, SRK terlihat menyapa dan bersalaman dengan lautan penggemar yang berkumpul untuk melihat sekilas aktor favorit mereka.

Namun, ketika ia berjabat tangan dengan orang-orang, seorang penggemar menarik tangannya dan menolak untuk melepaskannya.

Tampak dalam video itu, Shah Rukh Khan terlihat berusaha keras untuk tidak kehilangan keseimbangan dan melepaskan tangannya.

Para pengawalnya kemudian datang untuk menyelamatkannya, dan meminta para penggemar untuk tidak memegang tangannya atau mencoba menariknya.

Dalam acara itu, SRK terlihat rapi dalam balutan kaos hitam, celana jins dan jaket kulit, dan ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam yang senada.

Selama acara tersebut, ia menari diiringi dengan lagu Lutt Putt Gaya dan O Maahi dari film Dunki, dan juga berterima kasih kepada orang-orang atas semua cinta yang datang kepadanya pada tahun 2023.


Sementara itu, film Dunki akan tayang di layar perak pada tanggal 21 Desember 2023, dan ini menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara Rajkumar Hirani.
Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal, dan banyak lagi dalam peran-peran utama.