Bersaing Ketat! Cek Harga Tiket dan Jadwal Tayang Dunki Shah Rukh Khan vs Salaar Prabhas

Bersaing Ketat! Cek Harga Tiket dan Jadwal Tayang Dunki Shah Rukh Khan vs Salaar Prabhas
Bersaing Ketat! Cek Harga Tiket dan Jadwal Tayang Dunki Shah Rukh Khan vs Salaar Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Laporan pemesanan tiket lanjutan duel tayang film Dunki Shah Rukh Khan Vs Salaa Prabhas, terus bergerak cepat termasuk untuk mengecek harga tiket dan jadwal pertunjukan.

Film Shah Rukh Khan, Dunki akan dirilis di bioskop pada tanggal 21 Desember, berbenturan dengan film Prabhas, Salaar pada tanggal 22 Desember 2023.

Pemesanan awal untuk film-film tersebut telah dibuka dan para penggemar bergegas untuk memesan tiket mereka sesegera mungkin.

Film Rajkumar Hirani juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal, sementara film Prashanth Neels dibintangi oleh Prithviraj Sukumaran dan Jagapathi Babu.

Dunki merupakan film pertama hasil kerja sama antara Shah Rukh Khan dan sutradara Rajkumar Hirani.

Menurut Sacnilk.com, penjualan tiket film ini dimulai pada hari Sabtu, dan hanya dalam satu hari, film ini telah menghasilkan Rs 2.08 crore (setara Rp4,243 miliar).


Saat ini, hanya pertunjukan-pertunjukan Hindi yang memenuhi syarat untuk pemesanan di muka. Dunki telah menjual 63.464 tiket menurut situs web pelacakan yang sama.

Pelacak ini lebih lanjut menunjukkan bahwa Benggala Barat, Maharashtra, Uttar Pradesh, Delhi, Karnataka, Gujarat, Rajasthan, Madhya Pradesh, Chhattisgarh, Assam, dan Telangana menyumbang sebagian besar pemesanan di muka yang dilakukan di Dunki.