Alia Bhatt Mengaku Merasa Bersalah Jika Jauh dari Anak Semata Wayangnya, Raha

Alia Bhatt Mengaku Merasa Bersalah Jika Jauh dari Anak Semata Wayangnya, Raha
Alia Bhatt Mengaku Merasa Bersalah Jika Jauh dari Anak Semata Wayangnya, Raha (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Alia Bhatt mengungkapkan apa yang membuatnya cemas, dan merasa bersalah berada jauh dari anak semata wayangnya Raha, sehingga tidak mudah meninggalkannya.

Alia Bhatt mengadakan sebuah sesi AMA (Ask Me Anything) dengan para pengikutnya di Instagram pada hari Minggu (17/12/2023).

Alia menggunakan Instagram Stories untuk menjawab serangkaian pertanyaan tentang dirinya dan kehidupannya.

Ketika ditanya oleh seorang penggemar 'bagaimana Anda mengatasi kecemasan', Alia berbicara tentang bagaimana 'perubahan yang tiba-tiba atau situasi yang tidak dapat ia kendalikan' membuatnya cemas.

Alia juga berbicara tentang apakah berpisah dengan putrinya, Raha, membuatnya 'cemas akan perpisahan'.

Ia menambahkan 'mencoba mengendalikan perasaan Anda terkadang lebih banyak merugikan daripada menguntungkan'.

"Kita semua memiliki hal-hal tertentu yang dapat memicu kecemasan kita - misalnya, saya mendapati diri saya menjadi sangat gelisah dengan perubahan mendadak atau situasi yang tidak dapat saya kendalikan ... tetapi saya butuh waktu lama untuk memahaminya ... jadi sebelum momen-momen ini, saya hanya mencoba dan menyadarinya dan jika terlalu berlebihan, saya membiarkan diri saya untuk melihat dan merasakan apa yang saya rasakan," tulis Alia.

Alia melanjutkan, "Mencoba untuk mengendalikan perasaan Anda terkadang lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. Bicaralah dengan seseorang yang dapat Anda percaya! Itu akan sangat membantu!" Alia juga ditanya apakah ia 'masih merasakan kecemasan akan perpisahan' dengan putrinya yang berusia satu tahun, Raha Kapoor, yang merupakan anak dari aktor dan suaminya, Ranbir Kapoor. Ia menjawab, "Tidak pernah mudah untuk meninggalkannya (Raha). Tetapi saya rasa hal ini akan memakan waktu yang cukup lama untuk berubah (emoji hati berwarna merah). Mengetahui bahwa dia bersama keluarga bahkan ketika saya pergi membuat saya merasa tidak terlalu bersalah."


Pengguna Instagram lainnya juga bertanya kepada Alia, "Apa kabar? Suka dengan tulus? Bagaimana kehidupan memperlakukan Anda saat ini!"

Alia menjawab, "Suka dengan tulus? Saya sedikit kewalahan dan sibuk... tapi... rasa syukur di hati saya benar-benar tulus setiap hari."

Dalam sesi 'Ask Me Anything' sebelumnya di bulan Agustus, Alia telah berbicara tentang mengatasi kecemasan.

Seorang penggemar bertanya pada saat itu, "Bagaimana Anda mengatasi rasa takut? Saya merasa, sebagai seorang aktor, Anda mungkin akan merasa cemas pada suatu saat."

Alia kemudian berkata, "Saya pikir salah satu hal yang paling penting adalah, sesuatu yang saya perhatikan yang selalu membantu saya adalah, ketika Anda merasa cemas, Anda biasanya mencoba untuk menutupinya dengan mencoba untuk baik-baik saja. Jadi, hal yang paling penting adalah membiarkan diri Anda merasakannya dan menjalani pengalaman itu, karena itu hanyalah bagian dari naik turunnya kehidupan."