Bakal Bentrok dengan Dunki SRK, Produser Salaar Prabhas Sebut Tanggal Rilis Berdasarkan Keyakinan

Bakal Bentrok dengan Dunki SRK, Produser Salaar Prabhas Sebut Tanggal Rilis Berdasarkan Keyakinan
Bakal Bentrok dengan Dunki SRK, Produser Salaar Prabhas Sebut Tanggal Rilis Berdasarkan Keyakinan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvBollywood bersiap-siap untuk menyambut bentrok box office akhir tahun ketika film Shah Rukh Khan, Dunki dan Salaar dari Prabhas akan tayang di bioskop-bioskop secara bersamaan.

Film Dunki dari Shah Rukh Khan akan dirilis pada tanggal 21 Desember dan Salaar akan dirilis pada tanggal 22 Desember di bioskop.

Shah Rukh Khan mengkonfirmasi perilisan Dunki pada hari Natal pada pertemuan sukses Jawan sementara tanggal perilisan Salaar ditunda beberapa kali.

Ketika berbicara kepada Bollywood Hungama, produser Salaar, Vijay Kiragandur mengungkapkan bahwa tanggal rilis dari film Salaari telah diputuskan berdasarkan perhitungan astrologi.

Vijay Kiragandur mengatakan kepada Bollywood Hungama, "Kami mengumumkan tanggal tersebut berdasarkan kepercayaan kami. Jadi ya, kami percaya pada aspek-aspek tertentu. Kami selalu merencanakan tanggal-tanggal kami dengan cara ini selama 10-12 tahun dan kami akan melakukannya bahkan di masa depan. Itulah cara kami mengumumkan tanggal 22 Desember dan kemudian kami tidak memundurkannya sehari pun meskipun Dunki dan Aquaman akan tayang pada tanggal 21 Desember."

Oppenheimer dan Barbie - dua film besar di Hollywood dirilis pada hari yang sama tahun ini dan kedua film ini menghasilkan jumlah uang yang besar di box office.

Namun, ketika berbicara tentang Bollywood, hal-hal berubah menjadi buruk di masa lalu.

Persahabatan Karan Johar dan Kajol menghadapi masalah ketika film Ae Dil Hai Mushkil yang disutradarai oleh KJo dan film Shivaay yang disutradarai oleh Ajay Devgn bertarung di box office.

Karan Johar tidak membiarkan hal ini berlalu begitu saja ketika film produksinya, Yodha dan Sriram Raghavan's Merry Christmas dijadwalkan untuk rilis pada hari yang sama pada awalnya. Tetapi, kedua film ini kemudian mengubah tanggal mereka.  

Ditanya tentang konflik-konflik dan pembagian layar ini, Vijay Kiragandur mengatakan kepada Bollywood Hungama, "Kami tidak ingin segala sesuatunya menjadi buruk. Kami telah mengadakan pertemuan dengan para peserta pameran dan distributor. Ketika kami memiliki sebuah film tunggal, okupansi umumnya akan berkisar antara 60-70%. Beberapa layar akan diberikan kepada Aquaman, namun antara Salaar dan Dunki, kami berharap untuk mendapatkan 50-50 layar dalam skenario terbaik. Dalam skenario seperti itu, jika okupansi 90-100% tercapai, itu akan menjadi hasil yang baik untuk kedua film tersebut. Bahkan jika kami mendapatkan lebih banyak layar, okupansi tetap akan turun menjadi 60% atau 70%. Apa yang kami rencanakan adalah bahwa kami harus mendapatkan lebih banyak okupansi, bahkan jika kami mendapatkan lebih sedikit layar daripada apa yang akan kami dapatkan jika Salaar adalah rilis solo. Bahkan di luar negeri, diskusi-diskusi ini sedang berlangsung. Pemrograman adalah kuncinya sekarang dan itulah yang menjadi fokus kami, tanpa terlibat dalam pertengkaran yang tidak menyenangkan (tertawa)!"

Para pembuat Salaar - Part One Ceasefire meluncurkan trailer dari film ini beberapa hari yang lalu. Berdurasi lebih dari 3 menit, trailer ini dimulai dengan dua orang sahabat.

Deva (Prabhas) terdengar mengatakan kepada temannya (Prithviraj Sukumaran) bahwa ia dapat menjadi "hiu" atau "umpan" baginya sesuai dengan situasi yang ada.

Trailer ini menunjukkan sebuah cerita tentang sebuah kerajaan bernama Khansaar dimana orang-orang bertarung untuk mendapatkan tahta.

Prabhas memasuki tempat kejadian dan dia adalah seorang tentara tunggal ketika kekuatan yang berkuasa bergabung dengan Rusia dan Serbia.

Selanjutnya adalah adegan-adegan aksi yang mencengangkan dengan gaya Prabhas yang membuat para penonton terpacu adrenalinnya.

Membagikan cuplikan film ini di feed Instagramnya dan mengutip dialog dari film ini, Prabhas menulis, "Tolong... Saya ... Mohon.. Mohon! Ini #SalaarTrailer... Sampai jumpa di bioskop pada tanggal 22 Desember 2023."


Disutradarai oleh sutradara KGF, Prashanth Neel, Salaar dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember dalam 5 bahasa termasuk Telugu, Kannada, Malayalam, Tamil dan Hindi.