Adegan Ciuman Bobby Deol dan Ranbir Kapoor yang Dihapus, Akan Muncul saat Film Animal Tayang di OTT

Adegan Ciuman Bobby Deol dan Ranbir Kapoor yang Dihapus, Akan Muncul saat Film Animal Tayang di OTT
Adegan Ciuman Bobby Deol dan Ranbir Kapoor yang Dihapus, Akan Muncul saat Film Animal Tayang di OTT (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bobby Deol, mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan, Abrar, seharusnya mencium karakter Ranbir Kapoor dalam adegan klimaks. Namun, sutradara Sandeep Reddy Vanga menghapus adegan tersebut dari film agar bisa lolos sensor.

Dalam salah satu wawancara terbarunya, Bobby menyatakan bahwa adegan tersebut mungkin akan muncul saat film Animal secara utuh ditayangkan di platform OTT, Netflix.

Menurut beberapa laporan media, Animal dikatakan akan berdurasi lebih panjang dari durasi yang tayang di bioskop,  yaitu 201 menit.

Dalam sebuah wawancara dengan The Quint, Bobby menggambarkan deskripsi Sandeep tentang karakter Abrar.

"Sandeep mengatakan kepada saya, 'Ada dua orang bersaudara, mereka ingin membunuh satu sama lain, tetapi ada rasa cinta yang mereka miliki untuk satu sama lain. Saya akan mengambil adegan klimaks dengan sebuah lagu yang diputar di latar belakang, yang bercerita tentang cinta'," ujar Bobby Deol.

Membuka tentang adegan ciumannya dengan Ranbir, sang aktor berkata, "Dia (Sandeep) berkata, 'Kamu berkelahi, dan kamu tiba-tiba menciumnya (Ranbir), dan kemudian kamu tidak menyerah, dan dia membunuhmu'. Tetapi ia melepaskan ciuman itu. Ada sebuah ciuman. Saya pikir itu mungkin akan muncul di versi Netflix yang belum dipotong."

Bobby Deol menuai pujian atas penampilannya yang penuh tenaga dalam film Animal. Ia menerima banyak cinta dari para penonton, namun, ia memiliki waktu tampil yang terbatas dalam film ini.

Para penggemar yang telah menantikan untuk menyaksikannya di layar lebar dibuat kecewa karena waktu tampilnya yang lebih sedikit.

Dalam sebuah wawancara dengan PTI, Bobby Deol mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan panjangnya perannya karena ia percaya bahwa ia telah memainkan sebuah karakter yang memiliki banyak substansi.

"Ini bukan tentang panjangnya peran, tetapi tentang jenis karakter yang memiliki banyak substansi. Saya berharap memiliki lebih banyak adegan, namun ketika saya menandatangani film ini, saya tahu inilah yang saya miliki. Pada saat itu dalam hidup saya, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya diberi kesempatan untuk memainkan peran ini oleh Sandeep," bebernya.