Kekayaan Bersih Keluarga Kapoor Hampir 1000 Crore, Kareena Kapoor yang Tertinggi!

Ranbir Kapoor dan Kareena Kapoor
Ranbir Kapoor dan Kareena Kapoor (Foto : Koimoi)

AntvRanbir Kapoor saat ini membuat kekacauan di loket tiket dengan rilisan terbarunya, Animal. Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini membuat keributan dengan koleksinya yang luar biasa di box office dan juga kritik yang datang. 

Tapi, artikel ini bukan untuk membicarakan salah satu rilisan terbesar tahun 2023 dari anak generasi keempat keluarga Kapoor, Ranbir Kapoor. Putra Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor, sang superstar, adalah salah satu pria terkemuka di Bollywood.

Selain dia, kedua sepupunya, Kareena Kapoor Khan dan Karisma Kapoor, berasal dari generasi yang sama. Putri RK, Randhir Kapoor, dan Babita Kapoor, Bebo dan Lolo, adalah satu-satunya tiga aktor dari generasi keempat keluarga Kapoor yang telah memerintah dan menguasai industri ini. 

Tapi coba tebak siapa yang memiliki kekayaan bersih tertinggi di antara ketiganya? Gulir ke bawah untuk penjelasannya dilansir dari Koimoi pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Dimulai dengan bintang Animal Ranbir Kapoor, aktor ini telah menjadi pemegang saham dan duta merek untuk perusahaan streaming musik Saavn sejak tahun 2014. Selain itu, ia juga menikmati 35% saham di tim Liga Super India, Mumbai City FC. Bintang Brahmastra ini juga berinvestasi di perusahaan produk ramah lingkungan Beco, lapor Financial Express.

 

img_title
Film Animal Ranbir Kapoor. (Foto: Tangkap Layar)