Dahsyat! Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari Pertama Sukses Menempati Posisi Pertama

Dahsyat! Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari Pertama Sukses Menempati Posisi Pertama
Dahsyat! Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari Pertama Sukses Menempati Posisi Pertama (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah berbulan-bulan menunggu, film Sam Bahadur yang dibintangi aktor Bollywood Vicky Kaushal akhirnya tayang di bioskop pada Jumat, 1 Desember 2023, yang bentrok dengan film Animal dari Ranbir Kapoor.

Dahsyat! Film Sam Bahadur Vicky Kaushal, yang berani bersaing dengan 'Animal' Ranbir Kapoor, berhasil mencuri perhatian penonton dan meraih posisi tertinggi di box office.

Pada hari pertama penayangannya, 'Sam Bahadur' berhasil mengamankan lebih dari Rs 5.50 crore (setara Rp11,33 miliar), membuktikan daya tariknya yang tak terbantahkan.

Angka ini menjadi semakin mengesankan mengingat film ini diproduksi dengan anggaran sekitar Rs 55 crore (setara Rp113,3 miliar).

Film 'Sam Bahadur' mengisahkan perjalanan hidup Marsekal Lapangan pertama India, Sam Manekshaw, seorang tokoh yang karir militernya membentang selama lebih dari empat dekade.

Manekshaw, perwira India pertama yang meraih pangkat Marsekal Lapangan, memainkan peran penting dalam lima perang, termasuk Perang Dunia II dan perang Indo-Pakistan tahun 1971.

Vicky Kaushal, yang mengambil peran utama sebagai Manekshaw, berhasil memberikan penampilan luar biasa, mendapatkan pujian tidak hanya dari kritikus tetapi juga dari penonton.

Film ini telah memanfaatkan dorongan positif dari media sosial, dan diharapkan akan meraih kesuksesan yang lebih besar seiring berjalannya waktu.

Meskipun mendapat tentangan keras dari film Animal, namun film Sam Bahadur memastikan tidak akan kalah dan justru menarik banyak keluarga untuk datang ke bioskop pada hari Jumat (1/12/2023).


Selain Vicky Kaushal, Sam Bahadur juga dibintangi oleh Sanya Malhotra sebagai istri Manekshaw, Fatima Sana Shaikh sebagai Indira Gandhi, Neeraj Kabi sebagai Jawaharlal Nehru, Mohammed Zeeshan Ayyub sebagai Yahya Khan, Govind Namdev sebagai Sardar Vallabh Bhai Patel, dan Edward Sonnenblick sebagai Lord Mountbatten.