Rahasia di Balik Langkah Ikonik Lagu 'Koi Mil Gaya' Shah Rukh Khan-Kajol Diungkap Karan Johar

Rahasia di Balik Langkah Ikonik Lagu 'Koi Mil Gaya' Shah Rukh Khan-Kajol Diungkap Karan Johar
Rahasia di Balik Langkah Ikonik Lagu 'Koi Mil Gaya' Shah Rukh Khan-Kajol Diungkap Karan Johar (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKaran Johar, tokoh multifaset dalam industri film India, membuka rahasia kejadian lucu dan tak terlupakan di balik produksi film Kuch Kuch Hota Hai dalam sebuah episode terbaru Koffee with Karan Season 8.

Acara ini tidak hanya memperkenalkan segmen baru yang segar, tetapi juga menampilkan wawancara eksklusif dengan beberapa bintang papan atas seperti Ajay Devgn, Rohit Shetty, Kiara Advani, Vicky Kaushal, Varun Dhawan, Sidharth Malhotra, Jahnvi Kapoor, dan masih banyak lagi.

Musim terbaru Koffee with Karan membawa nuansa baru dengan segmen-segmen menarik seperti permainan Penipu, Koffee Wrecktangle, Kwiz & Tell, dan Ask me Anything with Karan.

Karan Johar, sebagai pembawa acara, berjanji untuk memberikan percakapan tak terfilter dan jujur dengan para bintang favorit penonton.

Dalam salah satu momen yang mengocok perut, Karan Johar membagikan kisah lucu saat pembuatan lagu ikonik "Koi Mil Gaya" dari Kuch Kuch Hota Hai.


Johar mengungkapkan bagaimana Rani Mukerji , pada masa itu masih baru dalam industri film, secara tiba-tiba menjadi koreografer untuk Shah Rukh Khan