Bosan jadi Peran Pembantu, Ridhi Dogra Mengaku Ingin Main Film Jadi Pemeran Utama

Bosan jadi Peran Pembantu, Ridhi Dogra Mengaku Ingin Main Film Jadi Pemeran Utama
Bosan jadi Peran Pembantu, Ridhi Dogra Mengaku Ingin Main Film Jadi Pemeran Utama (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Ridhi Dogra mengaku bosan terus menerus menjadi bintang pendukung atau peran pembantu di setiap film yang dibintanginya dan ingin menjadi pemeran utama.

Setelah memerankan Kaveri Amma dalam film laris Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan, Ridhi Dogra berharap bahwa kesempatan-kesempatan untuk menjadi pemeran utama mestinya kini akan terbuka untuknya.

"Pekerjaan Anda seharusnya cukup untuk berbicara untuk Anda, dan orang-orang harus menjangkau dan memanggil Anda, dan hal ini telah terjadi," ujar Ridhi.   

"Saya telah mendapatkan panggilan, tetapi apakah itu akan terwujud sepenuhnya atau tidak, kita lihat saja nanti." lanjutnya.

Menunjuk pada budaya yang hanya meng-casting orang-orang yang ada di luar sana, Ridhi berkata, "Ada begitu banyak kebisingan pada umumnya di sekitar orang-orang tertentu, dan saya akan menyebut mereka tidak berbakat, tanpa harus membuat siapa pun, tetapi karena mereka ada di mana-mana dan mereka ditepuk, Anda akan meng-casting mereka, dan selalu seperti itu, tidak ada yang baru."

"Ada saat-saat ketika saya hanya seorang penonton, dan saya akan melihat beberapa orang dan berpikir dalam hati, 'Mengapa orang ini berakting, dan mengapa orang itu tidak melakukannya? Setelah menjadi seorang aktor dan berada di industri ini, Anda akan memahaminya," tambahnya.

Wanita berusia 39 tahun ini menginginkan pekerjaan untuk aktris yang bekerja keras, bukannya orang-orang yang memiliki hubungan keluarga di industri ini.

"Saya memiliki begitu banyak cinta dari para penonton, tetapi industri ini perlu bangun. Apa yang harus Anda lakukan untuk membuktikan diri Anda? Saya telah membuktikan diri saya berkali-kali. Apa yang mungkin tidak ada di sana adalah bahwa saya bukan saudara perempuan siapa pun, bukan anak perempuan siapa pun, bukan keponakan atau keponakan perempuan," ungkapnya.

"Saya akan terus mendorongnya, di mana pun saya bisa. Jika Anda bekerja di sebuah pabrik, dan pemilik pabrik lebih nyaman berbicara dengan bhatija-nya, daripada orang yang bekerja berjam-jam, Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Saya telah cukup membuktikan diri saya, sekarang saya membutuhkan peran-peran besar dan sorotan," tegas Dogra, yang terakhir kali terlihat di Mumbai Diaries 26/11.

Aktris ini juga menunjukkan bahwa banyak orang di industri hiburan dapat menjadi sedikit malas, dalam hal memilih orang yang tepat.

"Saya ingin mereka mengambil aktor-aktor yang rajin dan melakukan pekerjaan mereka dengan serius. Gunakan uang Anda untuk orang-orang yang pekerja keras. Saya menaruh hati dan jiwa saya ke dalam peran apa pun yang saya mainkan, chaahe chotta ho chaahe bada. Tetapi bukan berarti saya tidak akan mengekspresikan keinginan saya," pungkasnya.