Ingin Hilangkan Gelar ‘Aktor Spesialis Ciuman’, Emraan Hashmi: Itu Cukup Konyol!

Emraan Hashmi
Emraan Hashmi (Foto : Tangkapan Layar)

AntvEmraan Hashmi mengakui memang mendapatkan keuntungan dari label 'serial-kisser' atau ‘spesialis adegan ciuman’ dalam film, namun ia menyatakan keinginan untuk melepaskan diri dari label tersebut.

Dalam perbincangan tentang perannya baru-baru ini sebagai antagonis dalam film Tiger 3 karya Salman Khan, Emraan menyebutkan bagaimana ia awalnya menganggap gelar tersebut sebagai lelucon, namun entah kenapa tagar itu melekat pada penonton dan media, sehingga berdampak positif pada kariernya.

Berkaca pada perjalanannya selama dua dekade, Emraan menceritakan bahwa permulaannya tidak konvensional karena ia merambah ke beragam genre film, menyimpang dari peran utama pada umumnya. 

Di Tiger 3, aktor Bollywood ini memerankan mantan atasan Katrina Kaif, menyatukan kembali Salman Khan dan Katrina sebagai Tiger dan Zoya.

“Ada tantangan abadi bagi para aktor di mana menjadi pemeran utama komersial dapat membatasi Anda pada tipe karakter atau pola dasar pahlawan tertentu. Labelnya, apapun sebutannya ('serial-kisser'), cukup konyol,” ungkapnya dikutip dari Masala pada Jumat, 24 November 2023.

 

img_title
Emraan Hashmi. (Foto: Tangkap Layar)