Bocorkan Saldo Rekeningnya, Yuk Intip Kekayaan Bersih Kartik Aaryan yang Sebenarnya!

Kartik Aaryan
Kartik Aaryan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Aktor Bollywood Kartik Aaryan yang terkenal karena perannya dalam film-film India hits, seperti Pyaar Ka Punchnama, Bhool Bhulaiyaa 2, dan Satyaprem Ki Katha, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 kemarin.

Meskipun filmnya, Shehzada,mengalami kegagalan di box office, ia pantang menyerah dan terus berusaha mengerahkan kemampuannya untuk proyek-proyek mendatang.

Kemunculannya baru-baru ini dengan pengakuan soal saldo rekening sangat menarik perhatian publik, khususnya para penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan Film Companion yang dilansir dari Siasat pada Kamis, 23 November 2023, aktor Bollywood tersebut buka-bukaan tentang kesuksesan filmnya dan mengungkapkan bahwa dia tidak tahu berapa banyak uang yang dia miliki di rekening banknya.

img_title
Kartik Aaryan dan sang ibu. (Foto: Bollywood Life)

“Ibuku yang mengawasi keuanganku. Aku tidak tahu berapa banyak uang yang ada di rekeningku atau apakah ada uangnya atau tidak,” katanya dengan nada candaan.

“Saya ingin membeli mobil pada hari ulang tahun saya tapi ibu saya menolak dan mengatakan bahwa tidak ada uang. Dia bilang mungkin tahun depan atau beberapa waktu mendatang. Saya tidak punya pilihan selain mempercayai apa yang ibu saya katakan, karena saya bahkan tidak tahu di mana harus memeriksa beberapa banyak uang yang saya miliki, saya tidak tahu saldo rekening saya,” sambungnya.