Dikecam Karena Pernyataannya Dianggap Menghina Shah Rukh Khan, Nawazuddin Siddiqui Beri Klarifikasi

Nawazuddin Siddiqui dan Shah Rukh Khan
Nawazuddin Siddiqui dan Shah Rukh Khan (Foto : News18)

Antv – Segala sesuatu yang diucapkan oleh selebriti dapat dengan mudah menjadi viral. Beberapa bulan lalu, dalam sebuah wawancara lama, Nawazuddin Siddiqui membicarakan seorang aktor yang telah melakukan hal yang sama selama 35 tahun dan hal tersebut menjadi viral.

Banyak yang menduga bahwa aktor yang dimaksud oleh Nawazuddin Siddiqui adalah Shah Rukh Khan. Penggemar Shah Rukh Khan pun bereaksi dan menghujat Nawazuddin Siddiqui karena dianggap menghina Shah Rukh Khan. Namun, dalam interaksi terbarunya, Nawaz menjelaskan bahwa ia bahkan tidak menyebutkan nama Shah Rukh Khan.

Untuk yang penasaran tentang konteksnya, beberapa bulan sebelumnya, Nawazuddin memberi tahu media bahwa, tidak seperti bintang lainnya, ia tidak mengulangi formula yang sama untuk setiap filmnya. Ia menyatakan, “Saya sangat keras kepala, saya tidak ingin terperangkap dalam typecast, menjadi pahlawan film yang melakukan hal yang sama selama 35 tahun. Saya sangat teguh dalam hal ini.”

Sejumlah pengguna Reddit membagikan video tersebut. Seorang netizen berkomentar, “Oke, tapi Nawaz juga tergolong typecast, hampir di setiap film kecuali Housefull 4, dia selalu memerankan pria kelas menengah bawah atau penjahat yang berjuang.”

Sedangkan yang lain menambahkan, “Benar, bahkan di Challyea, dia mengadopsi pose tanda tangan SRK yang sama. Dia selalu memerankan karakter seperti SRK di setiap filmnya, sedangkan aktor generasi berikutnya seperti Ranbir, Ranveer, dan Vicky dianggap lebih baik karena mereka tidak terjebak dalam karakter yang sama.”