Film Sukhee yang Dibintangi Shilpa Shetty Resmi Rilis di Netflix

Film Sukhee
Film Sukhee (Foto : Instagram @netflix_in)

Antv – Setelah sekitar dua bulan rilis teatrikal yang dibintangi Shilpa Shetty, film Sukhee akhirnya dirilis di platform streaming populer Netflix

Beberapa waktu lalu, platform streaming Netflix menggunakan akun Instagram-nya untuk memberikan informasi terbaru kepada para penggemar dan pengikutnya tentang rilis OTT film tersebut.

“Akhir pekan semakin banyak Sukhee! Saksikan @theshilpashetty yang berbakat dalam drama irisan kehidupan yang mengharukan ini. Sukhee sedang STREAMING Sekarang di Netflix!” tulis keterangan unggahan akun Instagram Netflix, dikutip Jumat, 17 November 2023.

Sementara, film ini menceritakan tentang Sukhee, seorang ibu rumah tangga yang memilih untuk melepaskan diri dari kehidupan rutinnya dan pergi ke Delhi untuk bersenang-senang bersama teman-temannya. 

Meskipun film ini tampak lucu dan bersemangat di awal penampilan, dialog-dialog tertentu mengisyaratkan untuk mengatasi isu-isu seperti patriarki dan pemberdayaan perempuan. 

Hal ini menyoroti ekspektasi masyarakat yang sering membatasi perempuan untuk memprioritaskan tanggung jawab keluarga dibandingkan mengejar aspirasi mereka sendiri.