Ranveer Singh Ingin Remake Film Kuch Kuch Hota Hai Bareng Deepika Padukone Hingga Alia Bhatt

Ranveer Singh, Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranveer Singh, Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Instagram)

Antv – Acara populer Koffee with Karan, yang dipandu oleh Karan Johar, sering menjadi tempat di mana selebriti mengungkapkan rincian kehidupan pribadi dan profesional mereka kepada penggemar.

Selama beberapa tahun, hubungan Deepika Padukone dengan Ranbir Kapoor telah menjadi topik diskusi di acara tersebut, bahkan Ranveer Singh pun ditanya tentang persahabatannya dengan aktor tersebut. Meskipun demikian, baik Ranbir maupun Ranveer telah menyatakan bahwa mereka tidak memiliki ketidakharmonisan di antara mereka.

Dalam video klip baru yang menjadi viral di Reddit, terlihat penampilan bersama Ranbir dan Ranveer di acara pada tahun 2016. Ketika ditanya tentang persamaan mereka, Ranbir menyatakan, "Kami telah mengalami perubahan positif dalam hidup kami, dan rasanya saatnya bagi Koffee with Karan untuk melangkah maju karena sudah selesai."

Klip kemudian memotong ke penampilan Ranveer pada tahun 2018 bersama Akshay Kumar di acara yang sama. Saat ditanya oleh Karan dalam sesi cepat, "Deepika atau Alia, siapa yang ingin kamu pasangkan berikutnya?" Ranveer menjawab, "Keduanya, Kuch Kuch Hota Hai 2, dan Ranbir bisa berperan sebagai Salman. Ide yang sangat bagus, ini sebuah blok."

Sementara itu, Ranbir Kapoor bersiap untuk merilis film yang sangat dinantikan, Animal. Lagu baru dari film tersebut, Papa Meri Jaan dirilis pada 14 November. Film ini juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Anil Kapoor, dan Bobby Deol.

Deepika Padukone akan segera muncul bersama Hrithik Roshan dalam film Fighter. Mereka baru-baru ini merekam dua lagu untuk film tersebut di Italia. Selain itu, ia akan debut dalam cop-verse Rohit Shetty sebagai Shakti Shetty di Singham Again, dengan peran utama yang dimainkan oleh Ajay Devgn.

Ranveer Singh dan Alia Bhatt baru-baru ini bermain bersama dalam film hit Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Ranveer akan memerankan Simmba di Singham Again, sementara Alia saat ini tengah syuting untuk film mendatangnya, Jigra, yang disutradarai oleh Vasan Bala.