Sinopsis Film 'Kuch Kuch Hota Hai' di Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Segitiga Penuh Drama!

Sinopsis Film 'Kuch Kuch Hota Hai' di Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV: Kisah Cinta Segitiga Penuh Drama!
Sinopsis Film 'Kuch Kuch Hota Hai' di Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV: Kisah Cinta Segitiga Penuh Drama! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV yang berjudul 'Kuch Kuch Hota Hai' dengan dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, akan ditayangan Rabu, 10 April 2024, mulai pukul 14.00 WIB.

Film 'Kuch Kuch Hota Hai' atau sering disebut KKHH, adalah karya sinema bertema drama romantis Bollywood klasik yang dirilis pada tahun 1998.

Film ini disutradarai oleh Karan Johar dalam debut penyutradaraannya di industri Bollywood, dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji dalam peran utama.

Menurut catatan box office, Kuch Kuch Hota Ha menjadi film Bollywood terlaris di tahun 1998 dan meraih banyak penghargaan, termasuk Filmfare Award untuk Film Terbaik.

Dikisahkan Anjali (Kajol) yang patah hati ketika sahabatnya yang diam-diam ia sukai, Rahul, jatuh cinta pada Tina.

Bertahun-tahun kemudian, Rahul Khanna (Shah Rukh Khan) kehilangan istrinya, Tina Khanna (Rani Mukerji), setelah dia melahirkan putri mereka, Anjali Khanna (Sana Saeed).

Pada saat itu putri Tina berusaha memenuhi keinginan terakhir ibunya, menyatukan Rahul dan Anjali kembali.

Bagaimana jalinan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Kuch Kuch Hota Hai' selengkapnya:

Berlatar lokasi di beberapa negara yaitu India, Mauritius, serta Skotlandia, kisah Kuch Kuch Hota Hai menceritakan persahabatan antara Rahul Khana (Shah Rukh Khan) dan Anjali Sharma (Kajol).

Keduanya memang sudah sangat akrab satu sama lain. Terlebih, sosok Anjali yang tomboy membuat Rahul nyaman berteman dekat.

Ada banyak momen yang dihabiskan bersama oleh Rahul dan Anjali. Keduanya bahkan menempuh pendidikan di kampus sama.

Dikarenakan cukup banyak melalui waktu bersama, Anjali diam-diam menyimpan perasaan lebih pada Rahul. Namun, perasaan itu belum sempat disampaikan Anjali.

Satu hari muncul seorang gadis feminim berparas cantik, yaitu Tina Malhotra (Rani Mukreji), yang diketahui mahasiswi pindahan dari Oxford University.

Selain itu, Tina juga anak dari rektor di kampus tempat Rahul dan Anjali kuliah. Kecantikan Tina cukup membuat banyak pria-pria berpaling karena terpesona.

Dari sekian banyak pria mendekati Tina, Rahul adalah salah satunya. Tanpa berlama-lama Rahul juga bergegas menyatakan cinta kepada anak rektor tersebut.

Sikap Rahul itu membuat Anjali sangat kecewa sekaligus patah hati setelah mengetahui bahwa Rahul lebih memilih Tina.

Perasaan hancur dalam diri Anjali membawanya pergi untuk menjauh dari luka batin yang menyayat hati.

Hubungan Rahul dan Tina mantap melaju ke jenjang serius sampai akhirnya mereka berdua resmi menikah.

Dari pernikahan itu, Rahul dikaruniai seorang anak perempuan yang ia beri nama Anjali Khana (Sana Saeed).

Maksud kesamaan nama tersebut seperti isyarat bahwa Rahul masih merindukan sahabatnya terdahulu, yaitu Anjali Sharma.

Tapi sayangnya, setelah melahirkan, Tina justru meninggal dunia.

Sebuah surat wasiat ternyata pernah ditulis Tina sebelum ia meninggal dan baru diberikan kepada putrinya, yaitu Anjali saat berusia 8 tahun.

Isi surat tersebut adalah permintaan Tina kepada putrinya untuk mencari sosok Anjali Sharma dan memohon supaya dipertemukan untuk ayahnya, Rahul.

Upaya Anjali kecil mencari Anjali Sharma ternyata membuahkan hasil. Ia mengetahui bahwa sahabat ayahnya itu sedang mengajar di Summer Camp Shimla.

Meski sempat ditentang Rahul, Anjali berhasil pergi ke Shimla menemui Anjali Sharma dan menceritakan bahwa Tina sudah tiada. Hal itu membuat Anjali terkejut dan sedih.

Di satu sisi, Anjali Sharma kini sudah memiliki tunangan, yaitu Aman Mehra (Salman Khan). Keduanya akan segera menikah.

Dikarenakan ingin menepati keinginan mendiang ibunya, Anjali kecil membuat strategi berpura-pura sakit supaya Rahul mau menemuinya ke Shimla.

Pertemua Anjali Sharma dan Rahul saat itu memang mengejutkan keduanya sehingga hanyut dalam perasaan masing-masing terkait kisah masa lalu.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV, 'Kuch Kuch Hota Hai', yang akan tayang hari ini, Rabu, 10 April 2024, mulai pukul 04.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.