Salman Khan dan Shah Rukh Khan Keciduk Ngobrol Serius di Pesta Diwali Arpita Khan, Ada Proyek Baru?

Shah Rukh Khan dan Salman Khan terciduk bicarakan hal serius
Shah Rukh Khan dan Salman Khan terciduk bicarakan hal serius (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Pada 12 November 2023 lalu, saudara perempuan Salman Khan, Arpita Khan dan saudara iparnya Aayush Sharma mengadakan pesta Diwali bertabur bintang, menarik banyak artis Bollywood

Ada banyak hadirin dari jajaran artis India ternama termasuk Sohail Khan, Helen, Sangeeta Bijlani, Gauri Khan, Karisma Kapoor, Shamita Shetty, Rakul Preet Singh, Sonali Bendre dengan suaminya Goldie Behl, Shilpa Shetty, Raj Kundra, dan banyak lainnya. 

Melansir dari Zoomtventertainment pada Selasa, 14 November 2023, diketahui telah beredar sebuah video viral dari acara tersebut mengabadikan momen spesial antara Salman dan lawan mainnya di "Karan Arjun" Shah Rukh Khan.

Dalam video tersebut viral tersebut, Salman dan Shah Rukh terlihat asyik berbincang sambil dikelilingi pengamanan yang ketat. 

Meskipun topik pasti dari diskusi mereka masih belum jelas, gambaran sekilas dari keduanya memberikan gambaran yang mengharukan tentang persahabatan abadi mereka.

Banyak pula warganet yang beranggapan bahwa kedua aktor India legendaris itu mungkin saja tengah membicarakan proyek mendatang mereka.

img_title
Shah Rukh Khan dan Salman Khan. (Foto: Tangkap Layar)