2 Orang Ditahan Karena Meledakkan Petasan di Bioskop saat Menonton Film Tiger 3 Salman Khan

2 Orang Ditahan Karena Meledakkan Petasan di Bioskop saat Menonton Film Tiger 3 Salman Khan
2 Orang Ditahan Karena Meledakkan Petasan di Bioskop saat Menonton Film Tiger 3 Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Keriuhan para penggemar film Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif berujung insiden meledakkan petasan di dalam bioskop Mohan di Malegaon
.
Peristiwa itu pun langsung dilaporkan oleh salah seorang penonton terhadap Teater Mohan, setelah kekacauan yang terjadi di sana.

Dalam video yang beredar terlihta para penonton berhamburan keluar demi keselamatan diri ketika roket-roket meledak dan kembang api membuncah.

Visual tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan netizen yang kemudian membuat polisi mengambil tindakan.

Sesuai laporan, dua orang telah ditahan dan sebuah laporan telah didaftarkan di bawah Pasal 112 di kantor polisi Chavani.

Film Tiger 3 tayang di layar lebar pada perayaan Diwali, Minggu, 12 November 2023. Para pembuat film ini mengubah strategi mereka dengan merilis film ini pada hari Jumat dan memilih hari libur nasional sebagai gantinya untuk menghasilkan lebih banyak penonton.



Namun, ledakan petasan di dalam ruangan yang dilengkapi dengan barang-barang elektronik dan dikelilingi oleh kain dapat menyebabkan kecelakaan yang serius.
Hal ini telah menjadi tren selama perilisan film yang melibatkan superstar besar, tetapi penonton yang mencoba mencari perlindungan dan berlari ke tempat yang aman.