Meski Beragama Islam, Shah Rukh Khan Sampaikan Pesan untuk Umat Hindu yang Merayakan Diwali

Meski Beragama Islam, Shah Rukh Khan Sampaikan Pesan untuk Umat Hindu yang Merayakan Diwali
Meski Beragama Islam, Shah Rukh Khan Sampaikan Pesan untuk Umat Hindu yang Merayakan Diwali (Foto : Carandbike)

Antv – Superstar Bollywood saat ini tengah menantikan perilisan film terbarunya karya sutradara Rajkumar Hirani, Dunki, yang rencananya akan dirilis para perayaan Natal 2023, mendatang.

Diketahui, Shah Rukh Khan terlahir dari keluarga muslim dan dirinya pun memeluk agama Islam. Meski demikian, Shah Rukh Khan selalu menjunjung tolerasi, bukan karena istrinya Gauri Khan beragama Hindu.

Salah satu bentuk toleransi yang disampaikan SRK adalah dengan memberikan pesan kepada umat Hindu yang merayakan hari raya Diwali, Minggu (12/11/2023),

Melalui akun media sosialnya X (dulu Twitter), Shah Rukh Khan juga tak absen memberikan pesan-pesan berharga untuk umat Hindu.

"Diwali kali ini mari kita ambil kesempatan ini untuk bersyukur kepada Tuhan atas anugerah yang telah Dia berikan kepada kita…. Hidup. Semoga kita diberi kekuatan untuk mensyukuri dan memohon ampunan-Nya serta memohon keberkahan-Nya untuk kebahagiaan. Selamat Diwali untuk semuanya. Terlihat bagus…merasa lebih baik dan banyak menari malam ini," tulis Shah Rukh Khan, Minggu (12/11/2023).



Diketahui, Diwali, adalah festival cahaya bagi umat Hindu, dirayakan di seluruh India, dengan menyalakan lampu, lampion, dan kembang api untuk menandai kemenangan cahaya atas kegelapan, kebaikan atas kejahatan, dan kearifan atas kebodohan.