Pernah Menyutradarai 4 Film yang Dibintanginya, Rohit Shetty Ungkap Sosok Kareena Kapoor Khan

Pernah Menyutradarai 4 Film yang Dibintanginya, Rohit Shetty Ungkap Sosok Kareena Kapoor Khan
Pernah Menyutradarai 4 Film yang Dibintanginya, Rohit Shetty Ungkap Sosok Kareena Kapoor Khan (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara kawakan Bollywod, Rohit Shetty megungkapkan tentang sosok aktris senior Bollywod Kareena Kapoor, yang telah bekerjasama dalam 4 film yang telah dibesutnya, Rabu (9/11/2023).

Rohit Shetty melontarkan pujian untuk Kareena Kapoor ketika ia meluncurkan sebuah poster terbaru dari aktris yang 'We Are Family' untuk film terbarunya, Singham Again.

Dalam poster tersebut, Kareena Kapoor, yang berperan sebagai Singham alias kekasih Ajay Devgn, terlihat memegang pistol.

Rohit Shetty menulis, "Perkenalkan kekuatan di balik Singham... Avni Bajirao Singham. Kami pertama kali bekerja sama pada tahun 2007. Tiga film laris sampai sekarang, Golmaal Returns, Golmaal 3, Singham kembali. Dan sekarang bekerja pada proyek keempat kami ... Singham Lagi ... Hubungan selama 16 tahun. Tidak ada yang berubah, Bebo masih tetap sama, sederhana, manis dan pekerja keras."

 



Setelah poster Ajay Devgn, Akshay Kumar, Ranveer Singh, Tiger Shroff dan Deepika Padukone, para pembuat film ini membagikan penampilan pertama Kareena Kapoor alias Avni Singham dari film ini pada hari Rabu (8/11/2023).

Postingan tersebut juga dibagikan ulang oleh Kareena Kapoor bersama dengan sebuah keterangan yang berbunyi, "Sudah waktunya... Bergabung kembali dengan syair polisi."