Acara Pernikahan Semakin Dekat, Putri Aamir Khan Tengah Mempersiapkan Foto Prewedding

Persiapan prewedding Ira Khan dan Nupur Shikhare
Persiapan prewedding Ira Khan dan Nupur Shikhare (Foto : Instagram: @khan.ira)

Antv – Putri Aamir Khan, Ira Khan, telah mempersiapkan untuk foto prewedding dengan tunangannya, Nupur Shikhare. Aktivis kesehatan mental ini akan mengikatkan janji suci pernikahan pada bulan Januari. 

Setelah merayakan upacara tradisional Maharashtrian Kelvan, Ira dan Nupur menyelenggarakan sebuah acara tambahan pada hari Senin, di mana para wanita dari keluarga mereka menghiasi Ira dengan perhiasan bunga.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh pembaca, Ira Khan dan Nupur Shikhare bertunangan pada tahun sebelumnya dan diperkirakan akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan, tepatnya pada bulan Januari. 

Beberapa hari sebelumnya, ibu kandung Ira, Reena Dutta, dan sahabatnya, Mithila Palkar, berkumpul untuk merayakan upacara Kelvan di mana mereka memanjakan Ira dengan hidangan lezat dan mengenakan saree ala Maharashtrian beserta nath.

Foto-foto terbaru menunjukkan Ira mengenakan saree katun merah dan dihiasi dengan beberapa perhiasan bunga imitasi. Dia juga berpose bersama Nupur dalam potret yang diunggahnya di Instagram Storynya.

 

img_title
Persiapan prewedding Ira Khan dan Nupur Shikhare. (Foto: Instagram: @khan.ira)