Beredar Foto Jadul Jarang Terlihat, Shah Rukh Khan Muda Bersama Gauri Khan, Namrata, dan Sangeeta

Beredar Foto Jadul yang Jarang Terlihat, Shah Rukh Khan Muda Bersama Gauri Khan
Beredar Foto Jadul yang Jarang Terlihat, Shah Rukh Khan Muda Bersama Gauri Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, yang hari ini berusia 58 tahun, menerima banyak sekali cinta dari para kolega dan teman-teman industrinya nyaris di sepanjang hari.

Dari lawan main favoritnya seperti Juhi Chawla, Kajol, Kareena Kapoor hingga para aktor dari generasi sekarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shah Rukh Khan dengan pesan-pesan yang menyentuh hati.

Namun, aktris Namrata Shirodkar membagikan sebuah foto jadul yang sangat menarik dan jarang terlihat, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shah Rukh Khan.

Foto ini menampilkan Shah Rukh Khan muda bersama istrinya Gauri Khan, Namrata Shirodkar dan Sangeeta Bijlani.

Sementara para wanita mengenakan pakaian terbaik mereka yang meriah, ekspresi Shah Rukh Khan yang jujur menarik perhatian warganet.

Dalam unggahannya di Insta Story, Namrata menulis dalam caption, "Selamat Ulang Tahun Shah Rukh Khan. Semoga Anda mendapatkan tahun yang luar biasa seperti Anda!!!"

img_title
Foto Jadul Shah Rukh Khan Muda Bersama Gauri Khan, Namrata, dan Sangeeta. (Foto: Tangkap Layar)

Foto jadul SRK muda yang jarang dilihat orang juga dibagikan oleh aktris Manisha Koirala, lawan main Shah Rukh Khan di film 'Gaddu', untuk mengucapkan ulang tahunnya.

Dalam unggahannya di media sosial X (dulu Twitter), Manisha Koirala menuliskan pesan manis, mengingatkan kembali momen kenangan saat syuting film Gaddu.

"Selamat ulang tahun
Pahlawan pertamaku, naksir pertama.. raja hati
@iamsrk
Gambar ini diambil di lokasi syuting Guddu..
Jab hum dono bachhe itu…..
mencintaimu sampai ke bulan dan kembali ✨?
#HappyBirthdayShahRukhKhan  #ShahRukhKhan ?" tulis Manisha Koirala.



Diketahui, Shah Rukh Khan menghabiskan hari ulang tahunnya dengan penuh kebahagiaan bersama para penggemarnya. Ia menyapa para penggemarnya dari balkon Mannat pada hari Kamis malam (2/11/2023).