Tampil Lugu dan Polos di Series Mayavi, Intip Potret Seksi Gracy Goswami di Dunia Nyata

Gracy Goswami
Gracy Goswami (Foto : Instagram: @gracy.goswami)

AntvGracy Goswami merupakan salah satu aktris muda berbakat yang berasal dari India. Namun, namanya telah banyak di kenal hingga ke seluruh negara lainnya termasuk Indonesia.

Di usianya yang terbilang masih muda, Gracy Goswami telah berkecimpung di dunia industri akting dengan banyak membintangi judul film dan series India, salah satunya series Mayavi yang akan tayang di ANTV.

Dalam series Mayavi yang dibintanginya, Gracy Goswami memerankan karakter sebagai Garima. Karakternya tersebut, Garima digambarkan sebagai sosok yang bijaksana, penyayang, dan berani. 

Berbeda dengan karakter aslinya di kehidupan nyata, terlihat dalam unggahan yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Gracy Goswami kerap memposting potret seksinya di media sosialnya, nah penasaran dengan penampilan asli Gracy Goswami di kehidupan nyata? Yuk intip potretnya di bawah ini.

Gracy Goswami adalah salah satu aktris muda yang menjanjikan di industri hiburan India dan telah menarik perhatian dengan bakat aktingnya yang luar biasa.

img_title
Gracy Goswami. (Foto: Instagram: @gracy.goswami)