Lebih Dekat dengan Sargun Kaur Luthra 'Hasrat Cinta', dari Seorang Mahasiswi Biasa, Kini Jadi Idola

Lebih Dekat dengan Sargun Kaur Luthra 'Hasrat Cinta', Dari Seorang Mahasiswi Biasa Kini Jadi Idola
Lebih Dekat dengan Sargun Kaur Luthra 'Hasrat Cinta', Dari Seorang Mahasiswi Biasa Kini Jadi Idola (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Stasiun televisi favorit pemirsa ANTV, segera menghadirkan series India terbaru berjudul Hasrat Cinta yang judul asilnya ‘Yeh Hai Chahatein’ mulai Senin, 6 Mei 2024.

Sederet artis ternama turut bermain dalam series ini, salah satunya Sargun Kaur Luthra. Berperan sebagai seorang dokter kandungan yang harus mengorbankan masa mudanya demi merawat anak dari kakaknya yang meninggal dunia.

Sebagai mahasiswa ilmu psikologi, paras cantik Sargun Kaur Luthra berhasil mencuri perhatian ketika ia terpilih sebagai Femina Miss India pada tahun 2016 dan memutuskan tidak melanjutkan pendidikannya.

Ia mulai fokus mengejar karir di industri hiburan. Debutnya di industri hiburan di mulai dengan berperan sebagai Gauri dalam series Kaal Bhairav Rahasya (2017).

Sosok Sargun semakin dikenal saat membintangi series Mayavi Maling berperan sebagai Rani Pranali (2018), Tantra sebagai Niyati Khanna (2018 – 2019) dan Dar Ki Dastak (2019). 

Namanya belakangan diperbincangkan seiring dengan perannya sebagai Dr. Preesha Srinivasan dalam series Yeh Hai Mohabbatein bersama aktor Karan Patel dan DivyankaTripathi.

Tak hanya itu, kepiawanan Sargun sebagai model pun juga terlihat dalam berbagai unggahan di sosial medianya, mulai dari unggahan travelling sampai menunjukkan kemampuannya mengikuti gerakan dance yang sedang viral.