Film Singham Again Karya Sutradara Rohit Shetty Disebut Didasarkan pada Kisah Ramayana

Film Singham Again Karya Sutradara Rohit Shetty Disebut Didasarkan pada Kisah Ramayana
Film Singham Again Karya Sutradara Rohit Shetty Disebut Didasarkan pada Kisah Ramayana (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Apakah film Rohit Shetty, Singham Again, terinspirasi oleh cerita kisah Ramayana? Beberapa penggemar merasa bingung tentang kemiripan antara keduanya, namun kemungkinan adanya beberapa elemen cerita dan karakter yang akan muncul dalam film Rohit Shetty selanjutnya.

Sebuah postingan di Reddit juga telah menambahkan lebih banyak teori penggemar yang mengindikasikan hal yang sama.

Singham Again, tambahan berikutnya dari dunia polisi Rohit Shetty, merupakan seri ketiga dari waralaba Singham milik Ajay Devgn.

Syuting untuk drama polisi ini telah dimulai bulan lalu. Dunia polisi Rohit terdiri dari tiga waralaba: Ajay Devgn's Singham (2011), Akshay Kumar's Sooryavanshi (2021), dan Ranveer Singh's Simba (2018).

Deepika Padukone juga akan terlihat memainkan peran kunci dalam Singham Again. Penampilan pertama dari karakter Shakti Shetty telah diluncurkan beberapa hari yang lalu.



Sekarang, sebuah postingan dari halaman Reddit populer BollyBlindsNGossip membagikan sebuah teori penggemar bahwa salah satu film terbesar di tahun 2024 akan mengambil referensi dari Ramayana karena poin-poin plot dan sketsa karakternya.