Sempat Bermusuhan 20 Tahun, Rekha dan Shatrughan Sinha Bertemu di Sebuah Pesta Resepsi Pernikahan

Sempat Bermusuhan 20 Tahun, Rekha dan Shatrughan Sinha Bertemu di Sebuah Pesta Resepsi Pernikahan
Sempat Bermusuhan 20 Tahun, Rekha dan Shatrughan Sinha Bertemu di Sebuah Pesta Resepsi Pernikahan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris veteran dan ikon kecantikan Bollywood, Rekha, bersama Shatrughan Sinha, yang sempat bermusuhan selama 20 tahun, mengadakan reuni di pasta resepsi pernikahan Leslie Timmins dan Saachi Nayak di Mumbai, Sabtu (28/10/2023).

Dalam video yang beredar, tampak Rekha, yang kini berusia 69 tahun, menyentuh kaki Shatrughan yang kini berusia 77 tahun, sebelum memeluknya.

Rekha kemudian melanjutkan dengan menyapa istrinya, Poonam Sinha dengan sebuah pelukan. Mereka juga ditemani oleh putri mereka, Sonakshi Sinha.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram paparazzo, Rekha terlihta berjalan ke arah Shatrughan Sinha dan menyentuh kakinya sebelum memeluknya.

Ketika mereka semua berpose bersama, Shatrughan berpose dengan tangannya di sekitar Rekha.

Menanggapi hal ini, seorang penggemar bertanya, "Bukankah mereka hampir seumuran?"

Yang lain menulis, "Owowowowowo bagus."

Seorang lagi menulis, "Rekha ji tombol penghormatan."

Banyak juga yang memuji betapa cantiknya Rekha dalam balutan sari sutra berwarna emas dan hijau. Ia juga mengenakan sebuah mangtika, anting-anting dan gelang tradisional.

"Ufff Rekha ji terlihat sangat cantik," tulis seorang penggemar.

"Rekha ji... benar-benar cantik," komentar yang lain.

Sementara beberapa orang juga mengejek Rekha karena gerakannya, seorang penggemar menulis di bagian komentar "Khamosh".



Diketahui, Rekha dan Shatrughan telah membintangi dalam beberapa film bersama pada tahun 70-an dan 80-an. Salah satu film yang hingga kini masih jadi favorit adalah 'Khoon Bhari Maang' pada dibuat tahun 1988.