Video Pengakuan Deepika Padukone yang Merasa Tidak Terganggu dengan Segala Macam Cibiran

Video Pengakuan Deepika Padukone yang Merasa Tidak Terganggu dengan Segala Macam Cibiran
Video Pengakuan Deepika Padukone yang Merasa Tidak Terganggu dengan Segala Macam Cibiran (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood, Deepika Padukone dalam dalam video barunya mengaku tidak terganggu dengan semua cibiran di media sosial, karena tahu bahwa dirinya terlihat sangat cantik.

Penampilan pasangan suami-istri selebritas Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh di acara Koffee With Karan musim ke-8 telah dijuluki sebagai sebuah mimpi buruk.

Hal itu karena usai penayangan, banyak pihak yang mencoba mencibirnya, namun tampaknya tidak berhasil karena tidak terlalu mengganggu mereka.

Pada Sabtu malam (28/10/2023), Deepika mengunggah sebuah video kocak di Instagram untuk membagikan video dirinya yang lucu dan tampak seperti wow.

Dalam video yang dibagikan itu menunjukkan Deepika mengenakan pakaian berwarna merah muda yang dihiasi dengan anting-anting berlian.

Ia merekam dirinya sendiri dengan mengucapkan kata-kata, "Sangat cantik, sangat elegan. Hanya terlihat seperti sebuah wow."

Video ini juga diposting dengan keterangan, “HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!! DEDD !!!!!”

Pembawa acara Koffee With Karan, Karan Johar berkomentar, "Saya terobsesi."

Anisha, adik perempuan Deepika juga berkomentar, "Tetapi mengapa kamu tidak memakai warna tikus?"



'Looking like a wow' dan 'Maine pehna hai mouse colour' merupakan dua video yang menjadi tren di media sosial saat ini.