Pernah Jalin Hubungan, Deepika Padukone Sebut Putus dari Ranbir Kapoor Hal yang Sulit

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone
Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Meskipun bintang Bollywood Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor telah lama bergerak maju dalam kehidupan pribadi masing-masing, penggemar mereka tampaknya masih mempertahankan perasaan nostalgia. 

Terdapat banyak halaman penggemar di media sosial yang masih mengabdikan diri pada hubungan antara Deepika dan Ranbir, meskipun hubungan mereka berakhir pada tahun 2009.

Saat ini, Ranbir Kapoor telah menikahi Alia Bhatt, namun sejarah cinta dalam hidupnya selalu menjadi berita yang menjadi sorotan di masa lalu, terutama dalam kaitannya dengan Deepika atau Katrina Kaif. Ranbir dan Deepika pernah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun sebelum memutuskan pada tahun 2009.

Dalam konteks kemunculan Deepika yang baru-baru ini hadir di Koffee With Karan Musim 8 bersama Ranveer Singh, muncul sebuah video lama di mana dia berbicara tentang perpisahannya dengan Ranbir yang telah beredar di internet. 

Video tersebut diambil dari episode Koffee With Karan yang lama, di mana Karan menanyakan kepada Deepika apakah perpisahannya dengan Ranbir "sulit" baginya.

"Perpisahan itu sangat, sangat sulit bagiku karena hubungan itu adalah dunia bagiku," ungkap Deepika kepada Karan. "Saat itu, saya masih baru di kota ini, dan teman-temannya menjadi teman saya, dan hidupnya adalah hidup saya. Rasanya seperti saya tidak berusaha menciptakan identitas pribadi saya sendiri. Hubungan itu benar-benar memberi saya banyak pelajaran ketika berakhir. Itu membantu saya menjadi pribadi yang lebih baik saat ini. Saya merasa bahwa itu adalah pengalaman yang saya butuhkan."

Selama segmen 'Meet the Parent' di acara bincang-bincang Simi Garewal yang disebut "India's Most Desirable", Neetu Kapoor, ibu Ranbir, memberikan pandangan tentang perpisahan antara Ranbir dan Deepika. Dia menyatakan bahwa Ranbir tidak sepenuhnya menjadi dirinya sendiri dalam hubungan itu.