Karan Johar Menangis Setelah Menonton Video Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Ranveer Singh dan Karan Johar
Ranveer Singh dan Karan Johar (Foto : Instagram: @karanjohar)

AntvRanveer Singh dan Deepika Padukone membuat kejutan besar dalam satu episode, dengan membagikan video pernikahan mereka yang sangat mengharukan, sampai-sampai Karan menitikkan air mata terharu. Sutradara menyeka air matanya dan memberikan pelukan hangat kepada Ranveer dan Deepika. 

Karan Johar, seorang ayah tunggal yang memiliki anak kembar bernama Roohi dan Yash, mengungkapkan bahwa terkadang ia merasa kesepian meskipun memiliki anak dan ibu yang mendukungnya, karena ia belum menemukan pasangan yang romantis.

Karan berbicara tentang perasaannya, "Saya belum menjalin hubungan, masih sendiri, dan itu membuat saya merasa kehilangan. Rasanya seperti tidak ada pasangan untuk berbagi momen-momen sehari-hari."

"Setiap pagi, saya terbangun dengan perasaan hampa. Meskipun saya punya anak-anak dan ibu, melihat kalian berdua, dan menyaksikan hubungan yang kuat, membuat saya bahagia untuk kalian, tapi juga menghadapi kenyataan kesendirian. Saya berharap suatu saat nanti, saya juga akan memiliki kisah untuk diceritakan. Saya tahu ini tidak mudah," ujarnya lagi.

 

img_title
Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: Bollywood Life)