Ranbir Kapoor Sebut 'Animal' adalah Film Tergelap yang Pernah Dilakoninya

Ranbir Kapoor Sebut 'Animal' adalah Film Tergelap yang Pernah Dilakoninya
Ranbir Kapoor Sebut 'Animal' adalah Film Tergelap yang Pernah Dilakoninya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor terlibat dalam sebuah percakapan terbuka dengan para penggemarnya di media sosial dan berbagi wawasan tentang proyek-proyeknya mendatang.

Di antara topik-topik yang dibahas adalah film yang sangat dinanti-nantikan, 'Ramayana' dan film terbarunya yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang, 'Animal'.

Ketika mendiskusikan perannya dalam film 'Animal', Ranbir mengakui sifat gelap dan transformasi fisik yang dilakoninya untuk karakter tersebut.

"Untuk film 'Animal', saya telah mencukur rambut saya! Untuk adegan terakhir, saya telah melakukan itu. Jadi sekarang saya menumbuhkan rambut saya. Karena saya tidak sedang mengerjakan film apa pun, saya makan banyak, dan tidak mengikuti diet apa pun. Saya telah mengubah seluruh gaya hidup saya. Saya telah berhenti merokok, jadi saya makan banyak cokelat," ujar Ranbir Kapoor.

Ranbir juga memuji orisinalitas sutradara Sandeep Reddy Vanga sebagai seorang pembuat film.

"Ini merupakan film tergelap yang pernah saya mainkan karena saya tidak memerankan seorang pembunuh psikopat di dalamnya. Ini hanya tentang karakter, pikirannya, dan cara dia beroperasi. Jiwa nya sangat gelap," beber Ranbir.

"Ia bukanlah seseorang yang saya kenal atau dapat berhubungan dengan saya. Sangat menarik bagi saya untuk memerankannya di layar karena ini adalah karakter yang sangat baru dan orisinil. Saya senang dapat berkolaborasi dengan Sandeep dalam hal ini karena saya mendapatkan banyak hal darinya, tentang kepahlawanan, tentang karakter, dan tentang bagian abu-abu seperti ini," tambahnya.

Film 'Animal', yang juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Bobby Deol dan Rashmika Mandanna, akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 1 Desember 2023, mendatang.

Film Animal menjanjikan sebuah pengalaman sinematik yang unik dan intens bagi para penonton, termasuk para penggemar Ranbir Kapooor.

Dalam dialog itu, Ranbir juga menjelaskan tentang drama mitologi ambisius 'Ramayana', tentang skala dan kompleksitas dari produksi film ini.

"Ramayana merupakan sebuah proyek yang sangat besar, di mana banyak pekerjaan yang dibutuhkan di belakangnya. Tidak ada yang telah diselesaikan. Saya harap ini akan segera selesai. Sampai saat ini, saya telah mendengar banyak hal tetapi tidak ada yang terkunci," kata Ranbir.

Ayah satu anak ini juga menyebutkan proyek lain yang sedang ia pertimbangkan, sebuah film biografi Kishore Kumar yang disutradarai oleh Anurag Basu, yang telah dikembangkan selama beberapa tahun.

Ranbir menyatakan niatnya untuk membaca naskah film tersebut pada akhir bulan ini, tetapi ia menyatakan bahwa ia belum menemukan sebuah proyek yang benar-benar cocok dengannya.