Ranbir Kapoor Berikan Kabar Terbaru untuk Para Penggemarnya Tentang Film Brahmastra 2

Ranbir Kapoor Berikan Kabar Terbaru untuk Para Penggemarnya Tentang Film Brahmastra 2
Ranbir Kapoor Berikan Kabar Terbaru untuk Para Penggemarnya Tentang Film Brahmastra 2 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor papan atas Bollywood Ranbir Kapoor memberikan kabar terbaru tentang film Brahmastra 2, menjawab kritik tentang dialog dan kurangnya chemistry di Bagian 1.

Ranbir berbicara kepada para penggemarnya dalam sebuah acara langsung, yang kemudian diunggah ke laman Reddit Bolly Blinds N Gossip.

Dalam video tersebut, Ranbir berbagi bahwa Brahmastra 2 adalah film yang 'sangat berat untuk ditulis' dan bahwa Ayan Mukerji telah 'menjadi sepuluh kali lebih besar daripada bagian pertama.

Dalam klip yang dibagikan di Reddit, Ranbir terlihat mengkonfirmasi bahwa Brahmastra 2 sedang dalam tahap pengembangan.

Ranbir mengatakan, "Jadi Brahmastra 2 sedang dalam tahap penulisan. Kami sedang mengerjakannya sepanjang waktu, baru minggu lalu Ayan menceritakan film ini kepada saya. Ayan telah berkembang sepuluh kali lebih besar dari bagian pertama, idenya, pemikirannya, karakter-karakternya. Dia sedang mengerjakan War 2 saat ini, jadi rencananya adalah untuk menyelesaikan War 2 pada pertengahan tahun depan dan kami akan mulai syuting mudah-mudahan pada akhir tahun depan, atau awal tahun depan. Tapi yang pasti ada banyak pekerjaan yang sudah terjadi pada film ini dalam proses penulisan. "

Ranbir juga membahas tentang kritik yang diterima oleh Part 1, dan mengatakan lebih lanjut, "Kami benar-benar memahami jenis kritik yang kami dapatkan untuk film ini. Apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Jadi kami ingin mempertimbangkan semuanya. Dari dialog atau orang-orang yang mengatakan bahwa ada sesuatu yang hilang dari chemistry Siwa dan Isha... Ada banyak kritik yang bersifat membangun, jadi kami menerima hal ini dengan lapang dada, dan mencoba untuk memahami hal tersebut dan melangkah lebih jauh dari itu."

Film Brahmastra dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Film ini menandai awal dari sebuah waralaba petualangan fantasi dengan anggaran besar.
Film Brahmastra mengisahkan tentang Shiva (Ranbir), yang memulai sebuah perjalanan untuk menemukan asal-usul dari kekuatan spesialnya dengan Isha (Alia), seorang wanita yang ia cintai pada pandangan pertama.

Film ini, yang menghasilkan lebih dari ₹400 crore di box office seluruh dunia, merupakan salah satu kesuksesan komersial utama dari industri film Hindi selama pandemi.

Pada bulan April tahun ini, Ayan telah mengumumkan bahwa dua sekuel dari Brahmastra akan "lebih besar dan lebih ambisius daripada Bagian Pertama".