Aktris 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', Pooja Ruparel Sebut Shah Rukh Khan Aktor Suportif

Aktris 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', Pooja Ruparel Sebut Shah Rukh Khan Aktor Suportif
Aktris 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', Pooja Ruparel Sebut Shah Rukh Khan Aktor Suportif (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktris pemeran di film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' (DDLJ), Pooja Ruparel, menyebut Shah Rukh Khan sebagai aktor senior yang suportif, tetap hangat dan rendah hati, meskipun telah menjadi bintang besar.

Film Bollywood romantis yang selalu menjadi kenangan bagi para penggemarnya 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' (DDLJ), yang disutradarai oleh Aditya Chopra, memiliki tempat yang spesial di hati setiap orang.

Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' menampilkan aktor ikonik Shah Rukh Khan, yang mendefinisikan ulang konsep romansa dalam industri film.

Karya sinematik yang dicintai banyak penggemarnya tersebut, baru-baru ini menjadi berita utama saat merayakan tahun ke-28 di bioskop.

Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge memulai debutnya di pertunjukan Matinee Maratha Mandir pada tanggal 20 Oktober 1995, dan terus memikat para penonton hingga hari ini.
Film yang abadi ini memiliki pesona abadi yang membuat orang-orang datang ke bioskop untuk menghidupkan kembali keajaibannya bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

Baru-baru ini, Pooja Ruparel, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Chutki dalam film ikonik 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' (DDLJ), berbagi pemikirannya tentang bekerja dengan Shah Rukh Khan.

Pooja menekankan bagaimana Shah Rukh Khan selalu tetap hangat dan rendah hati meskipun ia sangat terkenal.

Pooja memuji sifat murah hati dan anggunnya, menyebutkan bagaimana SRK adalah seorang bintang besar pada saat mereka bekerja bersama di 'Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Dalam wawancara dengan Bollywood Thikana, Pooja menyebut Shah Rukh Khan sangat membantu di lokasi syuting, memberikan tips dan bimbingan layaknya seorang aktor senior yang suportif.

Pooja juga membagikan perjalanannya untuk berperan dalam 'Dilwale Dulhania Le Jayenge'. Ia menyebutkan bahwa bukan Shah Rukh Khan yang meneleponnya.

Tetapi sebuah telepon dari kantor Yash Chopra yang menanyakan tentang dirinya setelah mereka melihat karyanya dalam film "King Uncle".

Pooja lantas menjalani sebuah pemotretan dengan SRK dan Kajol untuk melihat apakah mereka terlihat seperti kakak beradik.

Chemistry di antara mereka selama pemotretan tersebut sangatlah fantastis, yang mengarah pada perannya dalam film ikonik ini.

Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' dianggap sebagai sebuah film klasik yang memainkan peran penting dalam karir Shah Rukh Khan dan Kajol.

Proyek Shah Rukh Khan selanjutnya adalah 'Dunki' karya Rajkumar Hirani, setelah merilis 'Pathaan' dan 'Jawan' tahun ini.