'Indian Police Force' Sidharth Malhotra Akan Dirilis Tahun 2024, Rohit Shetty Bagikan Poster Baru

Film 'Indian Police Force' Sidharth Malhotra Akan Dirilis Tahun 2024, Rohit Shetty Bagikan Poster Baru
Film 'Indian Police Force' Sidharth Malhotra Akan Dirilis Tahun 2024, Rohit Shetty Bagikan Poster Baru (Foto : Instagram)

Antv – Debut film series yang akan tayang di platform over the top (OTT) dari aktor Bollywood Sidharth Malhotra, yang berjudul 'Indian Police Force' telah mendapatkan tanggal rilis.

Pada kesempatan Hari Peringatan Polisi, sutradara Rohit Shetty mengunggah pemberitahuan bahwa serial web ini akan tayang pada tanggal 19 Januari 2024, di Prime Video.

"Kalian telah memberikan kami cinta dan menjadikan kami seperti sekarang ini dengan SINGHAM, SINGHAM RETURNS, SIMMBA dan SOORYAVANSHI dan saya tahu, kalian akan memberikan cinta yang sama kepada kami saat kalian datang ke bioskop untuk menonton SINGHAM LAGI... TAPI SEBELUM ITU... Kami mempersembahkan kepada Anda SERI POLISI DIGITAL kami! KEPOLISIAN INDIA Temui para petugas baruku... 19 Januari 2024 dan seterusnya...," tulisnya.

Web series 'Indian Police Force' juga dibintangi oleh Shilpa Shetty dan Vivek Oberoi sebagai pemeran utama.

Serial penuh aksi yang terdiri dari tujuh bagian yang dibuat oleh Rohit Shetty, dan disutradarai oleh Rohit Shetty dan Sushwanth Prakash ini akan memberikan penghormatan kepada komitmen tanpa henti dari para petugas kepolisian India.

Bersemangat dengan pertunjukan ini, Rohit Shetty mengatakan, "Kepolisian India merupakan bagian integral dari perjalanan saya sebagai seorang kreator dalam dunia kepolisian yang saya dan tim saya di Rohit Shetty Picturez telah bangun dengan kerja keras dan komitmen selama bertahun-tahun. Saya sangat bangga dengan para pemain dan kru saya yang dengan penuh dedikasi bekerja sama untuk mempersembahkan serial aksi ini yang memberikan penghormatan kepada keberanian, pengorbanan dan keberanian dari para petugas Kepolisian India. Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prime Video untuk usaha digital pertama saya yang menjanjikan untuk memberikan hiburan yang menggembirakan bagi para penonton di seluruh dunia."



Aparna Purohit, Head of India Originals, Prime Video, juga mengungkapkan kegembiraannya tentang web series 'Indian Police Force'.