Raih Penghargaan Film Nasional, Alia Bhatt Menghadiahi Dirinya Mobil Mewah Seharga Rp7,9 Miliar

Raih Penghargaan Film Nasional, Alia Bhatt Menghadiahi Dirinya Sendiri dengan Mobil Mewah Seharga Rp7,9 Miliar
Raih Penghargaan Film Nasional, Alia Bhatt Menghadiahi Dirinya Sendiri dengan Mobil Mewah Seharga Rp7,9 Miliar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Alia Bhatt, yang baru-baru ini memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk penampilannya di film Gangubai Kathiawadi, menambahkan sebuah mobil mewah baru ke dalam koleksinya.

Sebuah video dari mobil baru yang memasuki kompleks perumahan Alia telah dibagikan oleh fotografer selebriti Viral Bhayani di Instagram.

Aktris ini menghadiahkan dirinya sendiri sebuah mobil mewah baru Land Rover Range Rover Autobiography Long Wheelbase (LWB). Mobil ini dibanderol dengan harga Rs 3,81 crore (setara Rp7,9 miliar), di Mumbai.

Ini adalah varian diesel di jajaran Land Rover Range Rover dan dilaporkan memberikan jarak tempuh 12,82 kmpl.

Land Rover Range Rover Autobiography LWB tersedia dalam transmisi Otomatis (TC) dan ditawarkan dalam tujuh warna - Hitam, Portofino Blue, Belgravia Green, Eiger Grey, Fuji White, Hakuba Silver dan Lantau Bronze.



Alia dianugerahi dengan Penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film Gangubai Kathiawadi pada tanggal 17 Oktober di Delhi.