Adegan Tiger 3 Diduga Terinspirasi dari Film RRR dan Mad Max: Fury Road

Adegan Tiger 3
Adegan Tiger 3 (Foto : Koimoi)

Antv – Trailer Tiger 3 dirilis beberapa hari lalu, dan sejak itu, para penggemar Salman Khan belum bisa tenang. Dari seeti-maar recall Ek Tha Tiger hingga adegan dengan Katrina Kaif yang bermandi, media sosial penuh dengan diskusi tentang film ini.

Namun, alasan utama perhatian kami adalah tuduhan 'inspirasi' yang muncul ketika para ahli mulai membandingkannya bingkai demi bingkai dengan film lain. 

Dilansir dari Koimoi, trailer ini mengingatkan pada banyak film lain, baik India maupun Hollywood. Film seperti RRR dan Mad Max: Fury Road disebutkan karena beberapa cuplikan yang tampak terinspirasi di dalamnya.

Misalnya, adegan Harimau Salman Khan yang melarikan diri dari ledakan di jembatan mirip dengan adegan serupa dalam RRR. 

Meskipun tidak identik, namun kerangka pada adegan tersebut tampak serupa. Ahli desain grafis KibaKibi telah mengungkap kesamaan ini dalam video terbarunya.

Selain itu, ada adegan pembukaan di mana Salman Khan muncul dalam siluet, yang juga mengingatkan banyak orang pada Mad Max: Fury Road. Ahli desain grafis setuju bahwa tampilannya mirip.

Apakah ini salinan atau inspirasi, yang pasti Salman Khan datang untuk menciptakan kekacauan di box office dengan Tiger 3, dan polemik semacam ini mungkin tidak memengaruhi kesuksesannya dalam jangka panjang.