Rani Mukerji Tak Nyaman Saat Pertama Kali Pakai Rok Pendek di Film Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Untuk merayakan ulang tahun ke-25 debut penyutradaraan Karan Johar dengan film Kuch Kuch Hota Hai, tiga pemutaran film tersebut telah diselenggarakan. Film yang dirilis pada tahun 1998 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji

Dalam wawancara lamanya, Rani Mukerji, yang pada saat itu berusia 17 tahun, membahas pengalaman uniknya tentang mengenakan rok pendek dalam film tersebut.

Kostum Rani Mukerji dalam Kuch Kuch Hota Hai yang dirancang oleh Manish Malhotra telah menjadi berita utama pada tahun 1998. Pakaian yang dikenakannya segera menjadi tren dan banyak orang mulai mengadopsi gaya rok pendek ini, terutama untuk kuliah. Namun, Rani sendiri tidak yakin bagaimana dia bisa tampil dengan pakaian tersebut.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Kajol mengomentari pakaian Rani dan mengungkapkan keraguan awalnya.

"Saat saya melihatnya mengenakan rok itu, saya pikir, 'Sepertinya dia tidak bisa bergerak sama sekali, bagaimana dia bisa menari!' Namun, dia membuktikan bahwa dia sangat brilian, tanpa cela, dan sangat anggun dalam penampilannya," kata Kajol.

Rani mengonfirmasi perasaan awal ketidakyakinannya dan mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti arahan.

"Sejujurnya, saya sendiri tidak yakin. Saya hanya mengikuti arahan. Saat itu, saya masih berusia 17 tahun, dan sepanjang hidup saya belum pernah mengenakan rok pendek sebelumnya," ungkap Rani.