Ikut Audisi Film Dhobi Ghat Karya Aamir Khan, Varun Dhawan Sembunyikan Identitas Aslinya

Varun Dhawan dan Aamir Khan
Varun Dhawan dan Aamir Khan (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Bollywood Varun Dhawan melakukan debut aktingnya dengan Student of the Year karya Karan Johar pada tahun 2012 bersama Alia Bhatt dan Siddharth Malhotra. 

Sejak itu dia terus memberikan beberapa film blockbuster dan dia terakhir terlihat di Bawaal, disutradarai oleh Nitesh Tiwari, yang melewatkan rilis teatrikal dan langsung dirilis di Amazon Prime pada 21 Juli.

Bagi mereka yang belum tahu, film ini menghadapi banyak reaksi balik karena membandingkan hubungan saat ini dengan bencana Auschwitz selama Perang Dunia II.

Dialog yang diucapkan oleh Janhvi Kapoor dalam film – “Har rishta apne-apne Auschwitz se guzarta hai”, memicu kontroversi, dan netizen mengecam pembuatnya karena tidak peka.

Namun, ini bukan kali pertama Varun Dhawan menghadapi kontroversi. Ia terlibat dalam situasi serupa ketika ia diluncurkan oleh pembuat film Karan Johar, sehingga membuka pintu perdebatan nepotisme di Bollywood. 

Meski sudah cukup lama, tapi aktor 'Bhediya' masih terus menjadi korban perdebatan nepotisme dan hari ini kami menghadirkan sesuatu yang sangat mirip dengan ini dari masa lalu.

Wawancara lama Varun Dhawan muncul kembali di Reddit dan menjadi viral ketika Varun Dhawan terdengar berbicara tentang perjuangannya, yang dia hadapi dalam perjalanannya menuju ketenaran.