Twinkle Khanna Dihujat Gegara Kewarganegaraannya, Akshay Kumar Bilang Ini

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Foto : Koimoi)

Antv – Aktor terkenal, Akshay Kumar, menjelaskan alasan mengapa proses melepaskan kewarganegaraan Kanada dan mengambil kembali mengupayakan kewarganegaraan India memakan waktu yang cukup lama. 

Dalam wawancara terbaru, Akshay juga menegaskan bahwa istrinya, Twinkle Khanna, tidak merasa terganggu oleh serangan yang dia terima di media sosial, khususnya yang berkaitan dengan kewarganegaraannya. 

Selain itu, ia juga berbicara tentang 'kebetulan' yang ada ketika ia menerima paspor India baru pada tanggal 15 Agustus, Hari Kemerdekaan.

Dalam wawancara dengan India Today, Akshay menjelaskan bahwa Twinkle tidak merasa terganggu oleh serangan yang ditujukan padanya secara daring, dan mereka memilih untuk tidak membicarakannya.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan?" tanya Akshay.

Menurut pandangan Akshay, serangan-serangan tersebut hanyalah upaya untuk mencari perhatian, dan pada akhirnya, mereka akan merasa bosan. Aktor ini juga memberikan pandangannya tentang memburuknya hubungan antara India dan Kanada dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah Kanada menuduh India terlibat dalam kematian seorang tersangka teroris dan warga negara Kanada, Hardeep Singh Nijjar.

Akshay menyatakan bahwa ia berharap hubungan tersebut akan membaik dengan sendirinya, daripada terus memikirkan aspek-aspek negatifnya. Ia menggunakan analogi dengan dunia kriket dan mengatakan bahwa sebagai warga negara, ia memiliki tanggung jawab untuk mempercayai keputusan Perdana Menteri, terlepas dari perasaan pribadinya tentang keputusan tersebut.