Koleksi Box Office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-32, Dapat Momentum Meraih Total Rp2.272 Triliun

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-32 Kembali Mendapat Momentum Raih Total Rp2.272 Triliun
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-32 Kembali Mendapat Momentum Raih Total Rp2.272 Triliun (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan,, telah mendapatkan momentum di akhir pekan kelima, di hari ke-32, dengan menghasilkan Rs 2.75 crore (setara Rp5,665 miliar), di box office domestik.

Laporan dari Sacnilk tersebut menambahkan, film Jawan Shah Rukh Khan, menikmati 27.31% okupansi Hindi secara keseluruhan pada hari Minggu (8/10/2023).

Dengan ini, total koleksi dari Jawan kini mencapai ₹ 623.91 crore (setara Rp1,285 triliun). Secara global, film arahan sutradara Atlee ini telah meraup keuntungan sebesar ₹ 1103.27 crore (setara Rp2.272 trilun).

Sesuai dengan data yang diperoleh rumah produksi Red Chillies Entertainment, film Jawan telah menjadi film Hindi pertama dalam sejarah perfilman India yang telah melampaui Rs 1100 crore (setara Rp2,266 triliun), di seluruh dunia.

Film Jawan dirilis pada Kamis, 7 September 2023, lalu. Selain SRK, film ini juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi. Deepika Padukone dan Sanjay Dutt juga merupakan bagian dari proyek ini. Keduanya memiliki penampilan khusus dalam film ini.

Dalam sebuah postingan di X (sebelumnya disebut Twitter), analis perdagangan, Taran Adarsh membagikan rincian dari koleksi box office Jawan selama seminggu.



Selanjutnya, Shah Rukh Khan bersiap-siap untuk film Dunki karya Rajkumar Hirani. Film ini mengincar sebuah perilisan Natal. Dunki dijadwalkan untuk bersaing dengan film Salaar karya Prabhas di box office.